Pengendara Motor Di Ngawi Tewas Tertimpa Pohon

NGAWI JATIM - Seorang pengendara motor di Ngawi tewas seketika setelah tertimpa pohon yang roboh karena angin kencang.

Suparman (46) warga Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Jogorogo Srambang, Dusun Ngudi Desa/Kecamatan Jogorogo, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (8/2/2020).

"Memang ada angin kencang terjadi di Ngawi dan mengakibatkan satu korban meninggal akibat tertimpa pohon saat mengendarai sepeda motor. Dua pohon lamtoro yang tumbang," ujar Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat dihubungi , Sabtu (8/2/2020).

Korban, lanjut dia, meninggal di lokasi setelah tertimpa batang pohon besar. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AE 6124 HS yang membawa dagangan mainan. Korban melaju dari arah utara ke selatan atau Jogorogo ke Srambang.

Namun saat melaju sampai di lokasi sedang terjadi angin kencang dan dua pohon tumbang menimpanya.

"Jadi saat korban melaju mengendarai sepeda motor ada angin kencang dan tertimpa pohon yang tumbang. Korban sales pedagang mainan keliling dan meninggal di lokasi karena mengalami luka di kepala dan patah tulang," ujarnya.

Dicky menambahkan, Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dijemput keluarga. Saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari BPBD untuk melakukan penyisiran apakah ada dampak lain akibat angin kencang di Ngawi.

"Saat ini jenazah korban masih di RSUD dr Soeroto Ngawi menunggu diambil keluarga. Namun saat ini kita masih koordinasi dengan pihak BPBD apakah ada dampak lain akibat angin kencang dan dilakukan penyisiran," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pengendara Motor Di Ngawi Tewas Tertimpa Pohon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel