Manfaat pelihara kucing Dalam Dunia Spiritual


Assalamualaikum, Warohmatullahi, Wabarokatuh.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas, mengenai beberapa manfaat memelihara kucing, di dalam dunia spiritual. tentunya Hal ini berdasarkan pada kitab primbon Jawa kuno. sepanjang sejarah dan kebudayaan manusia, kucing sudah banyak mengukirkan berbagai cerita, mengenai kelebihan dan kekuatannya, dalam berbagai hal, yang bersinggungan dengan para dewa-dewi dan dunia spiritual.

seperti di dalam kebudayaan Mesir kuno, di mana kucing dipandang sebagai simbol, yang mewakili dewa-dewi mereka, bahkan kucing juga dianggap, sebagai binatang yang melambangkan dari keadilan, kekuasaan, perlindungan, serta kesuburan. begitu sakralnya seekor kucing, bagi bangsa Mesir kuno, mereka juga beranggapan bahwa, kucing dapat menunjukkan jalan bagi jiwa orang yang sudah mati, agar tidak tersesat dalam keabadian. Seekor kucing, dapat memberikan berbagai macam manfaat, kepada para penghuni rumah tersebut. terutama manfaat yang berkaitan dengan dunia metafisika dan spiritual.

 manfaat Pelihara kucing di dalam dunia spiritual yang pertama adalah, kucing dipercaya mampu menjadi benteng gaib di dalam rumah kita. berdasarkan pengalaman nenek moyang kita, yang dituliskan dalam kitab primbon jawa, sejak dari zaman dahulu, kucing merupakan hewan peliharaan yang dianggap memiliki kekuatan magis, untuk menyerap berbagai serangan metafisika.

 ketika ada serangan gaib seperti santet, pelet, dan juga guna-guna yang masuk ke dalam rumah. maka, energi negatif tersebut, pertama kali akan diserap oleh kucing peliharaan, dan jika kucing kita tidak kuat, akibatnya kucing tersebut akan bisa sakit, bahkan mati.

 kucing yang mati Akibat serangan gaib, dapat ditandai dari kematiannya yang mendadak. kucing tersebut pada malam harinya, biasanya akan menunjukkan gelagat yang aneh, seperti gelisah, ketakutan, atau bahkan mengeluarkan suara, seperti hendak bertengkar. Kucing yang powernya paling besar dalam melawan serangan gaib, bahkan bisa mengembalikan kepada orang yang mengirimnya. Kucing tersebut adalah kucing yang memiliki warna hitam, pada seluruh tubuhnya dan mata yang keduanya berwarna hijau.

manfaat Pelihara kucing di dalam dunia spiritual urutan yang kedua adalah, sebagai pembersih Aura dan energi negatif. kucing sebagai hewan yang dipercaya menjadi penjaga gerbang gaib, antar dua dimensi, juga memiliki kemampuan dalam menyingkirkan Aura dan energi negatif, yang menempel pada tubuh pemiliknya. hal tersebut ditunjukkan oleh beberapa perilaku kucing. berikut ini yang pertama adalah, jika ada seekor kucing yang berputar mengelilingi kita membentuk sebuah lingkaran penuh, menurut kitab primbon, kucing tersebut bukan hanya sedang mengajak bermain, melainkan sedang memberikan energinya, sebagai bentuk perlindungan terhadap hal-hal yang negatif. Kemudian yang kedua adalah, Jika tiba-tiba saja kucing peliharaan, memutuskan untuk tidur di dekat kita, bahkan menjadikan badan sebagai alas tidurnya. hal ini diyakini bahwa kucing tersebut sedang mencoba untuk menyerap energi negatif, yang sudah menumpuk di dalam tubuh kita, termasuk juga sedang menjaga tidur kita, dari ancaman mimpi buruk dan energi negatif lainnya.

 kemudian perilaku kucing yang ketiga, ketika sedang membersihkan Aura dan energi adalah, jika ada kucing yang berlari dan mengejar dari arah belakang. kucing yang berlari di belakang kita tersebut, konon sedang menyingkirkan hal-hal negatif yang menempel, atau sedang mengikuti kita. ketika kita melihat kucing peliharaan sedang berada di sekitar pintu utama rumah, dan kucing tersebut seperti memandangi sesuatu, maka Biarkanlah. karena menurut primbon, kucing kita sedang melakukan pembersihan energi, dengan cara melepaskan elemen api melalu nafasnya.

 manfaat Pelihara kucing di dalam dunia spiritual urutan yang ketiga adalah, sebagai pesan rezeki dan kebaikan yang akan datang. Tanda yang dipakai oleh alam semesta, untuk menyampaikan pesannya kepada manusia, termasuk ketika ada rezeki yang akan segera datang. pertanda rezeki akan datang dari seekor kucing, yang paling umum dan mudah dipahami oleh semua orang adalah, jika kucing peliharaan, tiba-tiba saja sering menatap kita dalam waktu yang lama. dan menurut primbon Jawa, hal tersebut merupakan pertanda yang baik, karena dalam waktu dekat akan ada saja rezeki yang akan diterima.

 pertanda rezeki akan datang dari perilaku kucing peliharaan, juga bisa kita lihat dari tingkah lakunya, yang sering Tidur Di Atas Sajadah, atau bisa juga dari kebiasaannya yang sering menunggui anda ketika sedang sembahyang. kedua perilaku kucing tersebut, sering dihubungkan dengan adanya, salah satu doa kita yang akan segera dikabulkan.

 Selain itu, bisa juga berarti bahwa jika kita akan melakukan suatu keperluan penting, seperti bepergian jauh, ngunduh mantu, dan lain-lain. maka semua kegiatan tersebut akan banyak selamatnya.

manfaat Pelihara kucing, di dalam dunia spiritual urutan yang keempat adalah, akan membantu proses penyembuhan fisik, maupun mental kita. jika kita sedang sakit, baik itu sakit dalam bentuk fisik, ataupun psikologis. Misalnya saja kita sedang sedih, atau stres karena baru putus dengan pacar, maka cobalah untuk bermain dengan peliharaan kucing kita. bermain dengan kucing selama 10 hingga 15 menit, dipercaya mampu meningkatkan mood dan sistem imunitas, menjadi lebih baik. bahkan menurut penelitian, suara dengkuran yang dikeluarkan oleh kucing, memiliki vibrasi energi yang tinggi. dan hal tersebut, akan bisa meningkatkan energi kehidupan dari manusia, yang berada di dekatnya. kucing yang sudah Membantu meredakan stres, dan meningkatkan rasa rileks pada pikiran orang yang memilikinya. bahkan jika keduanya sudah memiliki hubungan batin yang kuat, maka kucing peliharaan juga akan bisa merasakan kesedihan yang dialami pemiliknya.

 manfaat Pelihara kucing di dalam dunia spiritual urutan yang kelima adalah, dapat membantu menumbuhkan rasa Welas Asih, kepada sesama makhluk hidup. di dalam memelihara seekor kucing, pasti akan melihat rasa yang empati, atupun Welas Asih anda, dan juga akan menumbuhkan kebaikan di dalam hati Kita sendiri. seperti timbulnya rasa khawatir, ketika kucing tersebut makan, ketika kucing sakit, atapun juga ketika seharian kucing anda tidak Pulang ke rumah. bahkan di dalam ajaran agama Islam disebutkan bahwa, ketika seseorang, memperlakukan hewan peliharaannya dengan baik dan ikhlas, maka hal tersebut akan menjadi pahala dan kebaikan ke akhirat kelak.

demikianlah, pembahasan kita kali ini, tentang lima manfaat Pelihara kucing, di dalam dunia spiritual. Semoga bisa menambah wawasan, dan pengetahuan kita semuanya.

Akhir kata, admin ucapkan,
Wassalamu'alaikum, warohmatullohi, wabarokatuh.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat pelihara kucing Dalam Dunia Spiritual "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel