Pelet Ganas, "Allohumma Kun Jali Asih" 1 Hari Langsung Kena

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Pemikat Hati Wanita maupun Pria media foto yang sangat dahsyat, dalam waktu sehari saja target akan rindu dan cinta pada Anda.

Amalan ini boleh diamalkan oleh siapa saja asalkan Dengan tujuan yang baik & tidak untuk main-main.

Memang Doa Pelet cepat Sekarang ini adalah ilmu pelet yang paling banyak dicari-cari oleh orang, 

Mungkin saat ini anda sedang jatuh hati pada seseorang akan tetapi sulit rasanya untuk mengungkapkannya, dan mungkin bagi anda pernah mengungkapkan perasaan anda, akan tetapi ditolak oleh target, jangan bersedih hati, Doa yang akan saya sampaikan berikut ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan Anda untuk memikat hati dan mendapatkan seseorang yang telah anda cintai.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan sangat manjur tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah untuk diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa tirakat tertentu.

Para sahabat yang dirahmati oleh Allah, Cinta tak bisa di tebak akan berlabuh kepada siapa, akan tetapi cinta itu bisa anda raih jika anda mau berusaha. Salah satu usaha nya adalah buktikanlah kepada orang yang anda cintai bahwa anda pantas untuk mendapatkan cintanya.

Disamping itu ada juga cara yang mudah untuk mendapatkan hati orang yang anda cintai yaitu dengan menggunakan doa Pelet Cinta Ampuh ini, dengan mengamalkan Pelet Cinta Ampuh ini dalam waktu 1 hari anda dapat merasakan reaksinya.

Yang perlu diperhatikan adalah dalam penggunakan amalan Pelet ini harus dilandasi dengan niat dan tujuan yang baik karena dasar saya membagikan amalan ini adalah untuk membantu orang – orang yang sedang dilanda kesulitan dalam mendapatkan jodoh. 

Amalan pelet ampuh ini bisa digunakan siapa saja baik wanita maupun pria, asalkan sekali lagi perlu saya ingatkan agar dilandasi dengan niat dan tujuan yang baik.

Doa pelet menaklukan hati ini akan bekerja untuk anda, meskipun anda memiliki wajah yang sangat Pas-pasan, permintaan Anda Untuk memiliki kekasih pujaan hati akan diijabah oleh Allah.

Ilmu pelet ini Terbukti Ampuh dan cepat untuk Tundukkan Hati Seseorang yang anda idam-idamkan dalam waktu sehari.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Siapkan Foto Target

- Lakukan Sholat Hajat 2 rkaat

- Lanjut Baca doa ini Pukul 02:00 dini hari Sebanyak 77x Sambil pandangi Foto Target.

- Setelah Selesai Membaca, Tiup Pada Foto Target 3X

 Adapun doanya, yakni sebagai berikut ;

Bismillahirrahmanirrahim

Allahumma kun-jali,kun-jali asih, si… (sebut nama lengkap target anda)

Teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersani Allah”.

Amalkan dengan yakin dan kemantapan hati, maka target yang Anda harapkan, keesokan harinya akan mencari-cari Anda, menelpon terus-menerus dan jatuh cinta pada anda. Rindu jika tak segera bertemu dengan Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa tersebut, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT dan bisa membantu tujuan Anda untuk segera mendapatkan pasangan yang Anda inginkan.. 

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. (RST)

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

8 Komentar untuk "Pelet Ganas, "Allohumma Kun Jali Asih" 1 Hari Langsung Kena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel