Truk Muat Sayur Terguling Di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo Diduga Sopir Truk Mengantuk

 SIDOARJO JATIM - Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Trosobo Taman, Sidoarjo, tepatnya di depan pabrik Gaplek KM 23. Diduga, sopir mengantuk hingga banting setir dan terguling.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal terjadi Jumat (28/1/2022) pukul 05.00 WIB. Truk wing box bernopol B 9973 FXT ini dikemudikan Anggi Budi Pradana (30) warga Balong Besuk Jombang.






Kanit Turjawali Polresta Sidoarjo Iptu Kholil mengatakan truk bermuatan sayur itu awalnya melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Dari pengakuan pengemudi, bahwa dia mengantuk, kemudiannya kaget banting setir sehingga terguling," kata Kholil melalui telepon selulernya, Jumat (28/1/2022).

Kholil menjelaskan, selain terguling, truk juga menabrak tiang listrik dan warung. Sehingga, aliran listrik di sekitar lokasi padam.


"Selain terguling, truk tersebut menabrak warung dan menabrak tiang listrik. Alhamdulillah dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa," jelas Kholil.


Kejadian ini berlangsung di lajur kiri, sehingga jalur utama masih lancar. Kholil juga mengimbau pengendara yang melintas untuk tidak menonton kecelakaan. Karena akan menimbulkan kemacetan.


"Jangan memperlambat kendaraan nantinya akan menimbulkan Kemacetan," pesan Kholil




Sumber:detik.com

1 Komentar untuk "Truk Muat Sayur Terguling Di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo Diduga Sopir Truk Mengantuk"

  1. Gambling with Bitcoin at the MGM National Harbor | Jacksonville, MO
    의왕 출장안마 gambling-in-america- 청주 출장안마 › gambling-in-america- Find 이천 출장마사지 the BEST Online Gambling Sites & Apps in Mississippi and get your exclusive 창원 출장안마 bonus. No 군산 출장안마 deposit necessary.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel