7 Khasiat Ghaib Sapu Lidi Untuk Spiritual.

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai, beberapa khasiat sapu lidi dalam dunia spiritual. tahukah anda, bahwa sapu lidi yang sering kita pakai untuk menyapu halaman rumah, ternyata menyimpan kekuatan metafisika, dari alam semesta yang sangat besar, di mana hal tersebut sejak zaman nenek moyang, sudah sering dimanfaatkan untuk membantu manusia dalam hal-hal tertentu yang bersifat gaib.

menurut kepercayaan, sapu lidi yang memiliki khasiat gaib terbesar adalah, sapu lidi yang berasal dari pohon kelapa atau pohon aren yang sudah tua. namun lidi tersebut jatuh sendiri dan menancap di atas permukaan tanah, atau bisa juga sapu lidi bekas yang sudah sering dipergunakan untuk menyapu, sehingga memiliki ujung yang sangat runcing. sapu lidi yang demikian telah mengalami proses pembentukan dan pengisian energi dari semesta secara alami. di dalam setiap batang lidi tersebut, tersimpan kekuatan dari empat elemen utama yaitu, air, api, udara dan tanah. itulah mengap sapu lidi dianggap memiliki kekuatan metafisika yang sangat ampuh.

Berikut ini adalah beberapa khasiat sapulidi dalam dunia spiritual, di mana urutan yang pertama yaitu sebagai media untuk ke dimensi alamb gaib. yang ingin bertemu dengan jin penunggu rumah, maka caranya bisa dengan mempergunakan sapulidi bekas, yang sudah sering digunakan untuk menyapu, yang harus anda lakukan adalah, sangat sederhana yaitu, pada saat tengah malam tidurlah melintang pada salah satu pintu di dalam rumah, dengan menggunakan sapulidi bekas sebagai bantal pengganjal leher ataupun kepala.

 jika anda beruntung maka akan ada dua kemungkinan yang akan terjadi, kemungkinan pertama anda akan mengalami tindihan yang kemudian diikuti dengan munculnya penampakan, atau yang kedua anda akan dibawa masuk ke alam gaib, melalui dimensi bawah sadar, atau alam mimpi, di mana di dalam mimpi tersebut anda akan diperlihatkan dengan sosok-sosok aneh, yang kadang sangat mengerikan. 

khasiat sapulidi dalam dunia spiritual yang kedua adalah, sebagai media untuk mengetes arwah seseorang yang dianggap gentayangan. jika di kampung atau di daerah anda, ada seseorang yang meninggal, kemudian arwahnya dianggap bergentayangan dan mengganggu warga, maka ada suatu metode yang sangat mudah untuk memastikannya, dan yang diperlukan di sini selain sapulidi tentunya adalah nyali keberanian. pada saat tengah malam, bawalah satu ikat sapulidi ke kuburan orang yang dianggap telah menjadi Arwah gentayangan tadi, kemudian setelah sampai, Tinggalkanlah sapulidi tersebut sambil berucap: "Jika kamu memang menjadi Arwah gentayangan, maka Kembalikanlah sapulidi ini ke rumahku, jika arwah ataupun qarin dari orang tersebut memang benar-benar gentayangan, maka secara gaib sapulidi yang anda tinggal di kuburan, pada keesokan harinya akan berada di depan pintu rumah anda.

khasiat sapulidi dalam dunia spiritual yang ketiga adalah, sebagai penolak balak bagi ibu yang sedang hamil. sudah menjadi kepercayaan turun-temurun, jika ibu hamil adalah orang yang sedang dalam posisi paling rentan terhadap Berbagai gangguan dari makhluk halus, mulai dari sekedar melihat berbagai macam penampakan, sampai dengan serangan berbagai ilmu hitam, seperti janin yang tiba-tiba saja hilang dan lain sebagainya.

hal-hal yang tidak masuk di akal itu, menurut nenek moyang kita, bisa diatasi dengan meletakkan satu ikat sapulidi, di dekat tempat tidur Ibu hamil dengan posisi berdiri, yaitu bagian yang runcing mengarah ke atas. hal tersebut dipercaya akan membuat makhluk halus yang ingin mengganggu, menjadi takut dan juga akan menetralisir atau menggagalkan serangan Ghaib yang ditujukan kepada janin di dalam perutnya.

 khasiat sapulidi dalam dunia spiritual urutan yang keempat adalah, sebagai media untuk menangkal hujan. Pernahkah anda merasa was-was, karena acara penting anda terancam gagal, akibat hujan yang tiba-tiba saja turun, entah percaya atau tidak, sebenarnya hal itu bisa diatasi dengan menunda atau menggeser hujan tersebut ke wilayah lain. secara sederhana ilmu menolak hujan ini, bisa dilakukan dengan membalik sebuah sapu lidi bekas, Kemudian pada bagian ujung yang runcing anda tancapkan beberapa cabai yang berwarna merah, bisa juga ditambah dengan beberapa siung bawang merah dan juga bawang putih.

 jika niatan positif anda tersebut dibarengi dengan doa yang kuat, maka dengan media sapulidi yang dibalik itu secara ajaib, maka akan bisa menolak, bahkan menghentikan hujan yang sedang turun.

 khasiat sapulidi dalam dunia spiritual yang kelima adalah, sebagai media pelaris dagangan alami. sapu liidi bisa digunakan sebagai media penglaris dagangan, apabila dikombinasikan dengan energi dari satu siung bawang merah. penggabungan dari dua energi ini akan menghasilkan kekuatan magis yang dinamakan sebagai kekuatan penglaris, di mana akan membuat orang yang datang ke tempat usaha anda akan menjadi tidak tega, jika tidak membeli sesuatu dari dagangan anda.

untuk membuat penglaris alami ini, caranya sangatlah sederhana, yaitu anda belah melintang satu siung bawang merah tepat pada bagian tengahnya, setelah itu pada bagian mata atau inti dari bawang merah tersebut, anda tusuk dengan satu batang lidi bekas, kemudian simpanlah bawang merah yang sudah ditusuk dengan lidi tersebut, di tempat anda menyimpan uang, di warung atau bisa juga di dekat meja kasir.

dengan demikian Aura pengasihannya akan membuat orang yang datang, menjadi tidak tega jika tidak membeli, selain itu akan bisa melariskan dagangan. bawang merah yang ditusuk dengan batang lidi tersebut juga akan menjauhkan uang panjenengan dari pencurian gaib, dan agar energinya tetap kuat, sebaiknya gantilah bawang merah dan lidi tersebut dengan yang baru setiap dua minggu sekali.

khasiat sapulidi dalam dunia spiritual urutan yang ketujuh adalah, sebagai media untuk menangkal santet dan mengusir setan. sapulidi bekas terutama yang sudah kering dan berwarna hitam, adalah media yang sangat ampuh untuk menangkal santet dan juga mengusir setan. sapulidi yang demikian juga sering disebut dengan pusaka tombak Sewu atau tombak seribu. ada berbagai cara untuk menggunakan kekuatan dari sapulidi bekas ini, mulai dari diberi mantra tertentu, hingga ditanam di halaman rumah. namun yang paling mudah adalah, dengan menempatkannya di berbagai sudut di dalam rumah. menempatkan sapu lidi di berbagai sudut rumah dengan ujung tajam menghadap ke atas, akan membuat takut dan membingungkan entitas gaib jahat, yang hendak mengirimkan serangan kepada anda, bahkan jug dipercaya bisa membalikkan santet tersebut kepada orang yang mengirimnya.

demikianlah video kita kali ini mengenai tujuh khasiat sapulidi di dalam dunia spiritual. Semoga dapat menjadi pengetahuan tambahan dan bermanfaat bagi kita semua. 

Akhir kata, admin ucapkan. Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Belum ada Komentar untuk "7 Khasiat Ghaib Sapu Lidi Untuk Spiritual."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel