Dua Mahasiswa Kediri Terseret Ombak Pantai Balekambang

MALANG JATIM - Dua Mahasiswa pengunjung Pantai Balekambang di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, hilang terseret ombak, Sabtu (8/2/2020).

Kedua korban atas nama Hasan, pelajar asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Dan seorang mahasiswi asal Jember, Jawa Timur, atas nama Kiki. Mereka berdua tergabung dalam rombongan Komunitas Mahasiswa Kediri.

Rombongan ini berangkat ke Balekambang pada Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 01.00 wib.

Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Nining mengatakan, rombongan Komunitas Mahasiswa yang berasal dari Kediri, tiba menggunakan kendaraan 3 unit mobil dengan jumlah penumpang 22 orang tiba di Pantai Wisata Balekambang, sekitar jam 03.30 WIB.

“Sebagian besar peserta bermain di Pantai, jam 06.30 WIB sekitar 15 orang mandi dilaut. Tiba-tiba datang ombak besar dan menggulung rombongan tersebut, ”ungkap Ipda Nining, Sabtu (8/2/2020).

Kata Nining, 2 orang terserat arus. Sisanya, berhasil menyelamatkan diri ke darat dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas. “Tidak ada yang meninggal mas, korban terseret ombak 2 orang. Berhasil ditolong semua. Petugas melakukan penyelamatan 1 orang dalam keadaan selamat dan 1 orang dilarikan ke RSSA Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan pertolongan medis, ”paparnya. 

Belum ada Komentar untuk "Dua Mahasiswa Kediri Terseret Ombak Pantai Balekambang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel