6 Khasiat Ghaib Bawang Merah Untuk Spiritual.

Bismillahirrohmanirrohim,

Assalamu'alaikum, Warohmatullohi, Wabarokatuh.

Selamat datang di Fanpeg Mukmin Berbagi, Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran rezeki, Amin..

Pada kesempatan kita kali ini, kami akan membahas beberapa manfaat bawang merah dalam dunia spiritual. tentunya menurut kitab primbon Jawa kuno. bawang merah yang biasa kita lihat dan temukan di dapur, ternyata tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap dalam olahan masakan saja, namun dibalik bentuknya yang kecil, bawang merah sebenarnya, memiliki kekuatan gaib besar, yang sudah diakui semenjak zaman para leluhur.

Dalam ilmu spiritual, bawang merah memiliki elemen utama yang bersifat panas alias berelemen api, karena sifatnya yang panas inilah, bawang merah memiliki energi kuat yang bisa meleburkan energi lain, terutama dari energi yang berhubungan dengan hal-hal yang negatif. bahkan hebatnya lagi, dalam mitologi agama Hindu, bawang merah dianggap sebagai tumbuhan yang berasal dari percikan darah entitas Dewa, yang tumpah di atas permukaan bumi.
itulah mengapa bawang merah dianggap memiliki energi alam semesta yang begitu besar.

Berikut ini adalah beberapa manfaat bawang merah dalam dunia spiritual.

- Sebagai pelebur energi negatif.

 jika Anda merasakan banyak energi negatif yang ada di dalam rumah, maka hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan bawang merah ini. caranya sangat mudah yaitu, Ambillah bawang merah, yang di dalam satu tangkainya terdapat sium. jenis bawang merah yang demikian memiliki energi paling dahsyat, dalam hal perlindungan dan peleburan. namun jika anda tidak memilikinya, pakailah jenis bawang merah yang biasa saja.

Cincanglah bawang merah tadi, sehingga menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. kemudian Taruhlah di atas sebuah cawan atau mangkok kecil dari kaca, ataupun keramik yang di dalamnya sudah Anda isi dengan garam grosok satu sendok. setelah siap Taruhlah cawan tersebut di sudut-sudut ruang di dalam rumah. 

Bahkan jika ada anggota keluarga yang sedang sakit, entah itu karena medis maupun nonmdis, maka campuran bawang merah dan garam tersebut, juga bisa anda letakkan di bawah kolong tempat tidurnya, atau juga di sebelah kiri atau kanannya. percampuran antara bawang merah dengan garam grosok, akan memunculkan suatu energi peleburan dan pemurnian. akibatnya energi negatif yang ada di dalam rumah anda akan hilang dan tergantikan dengan energi murni yang positif.

 sehingga tidak hanya kesehatan saja yang akan meningkat, namun juga rezeki dan kemakmuran.

manfaat bawang merah dalam metafisika spiritual yang kedua adalah:

- Sebagai perlindungan secara Gaib.

orang zaman dulu sering membawa bawang merah, ketika pergi ke hutan. Bawang merah akan bisa membuatnya terlindung dari serangan binatang buas. bahkan tidak hanya itu saja, namun juga dari serangan gaib yang berasal dari roh-roh jahat penunggu hutan angker.

bawang merah hingga saat ini, juga masih sering digunakan untuk menyembuhkan anak kecil yang tiba-tiba saja rewel, atau demam di malam hari. hal yang demikian biasanya dikarenakan adanya gangguan gaib dari makhluk halus, dan untuk mengatasinya.

Ambillah bawang merah yang memiliki tiga butir siung pada satu tangkai, atau istilahnya adalah bawang telu. namun Sekali lagi jika tidak tersedia, pakailah bawang merah yang biasa saja. bakarlah bawang merah tersebut di atas Bara Api sampai sedikit layu, kemudian tumbuk hingga halus, dan setelah jadi, oleskan dengan telunjuk kanan membentuk Tanda plus, atau juga dikenal dengan tanda tapak darah pada ketiga bagian.

Berikut ini bagian yang pertama adalah, ubun-ubun dari anak yang rewel, yang kedua adalah ubun-ubun ibunya, dan ketiga yaitu pintu kamar bagian luar. namun jika anda ingin melakukan pemagaran gaib, kepada seluruh bagian rumah, dengan menggunakan bawang merah ini, maka bentuklah garis tapak darah, yang lumayan besar pada bagian luar dari pintu utama, pintu belakang, dan juga jendela.

 Selain itu agar daya lebur dari bawang merah ini semakin kuat, Taruhlah seikat bawang merah yang masih lengkap dengan daun dan akarnya di atas kusen pintu utama, agar ritual pemagaran gaib dengan bawang merah ini, semakin kuat dan tahan lama daya magisnya. maka disarankan ketika hendak melakukannya, lakukanlah pada malam pasaran Kliwon, dan harinya bebas. sebagai contoh yaitu malam Jumat Kliwon, malam Selasa Kliwon, malam Rabu Kliwon, dan lain sebagainya.

manfaat bawang merah dalam dunia metafisika spiritual urutan yang ketiga adalah:

- Untuk menolak hujan.

bawang merah yang akan dipakai sebagai media penangkal hujan, memerlukan media lain, sebagai pelengkapnya yaitu sapu lidi.
Gunakan sapu lidi bekas yang sudah sering dipakai, hal ini sudah dipercayai secara turun temurun, bahwa dengan membalik seikat sapu lidi kawak dengan bagian tajam mengarah ke langit, Kemudian ditancapi beberapa siung bawang merah, bawang putih, dan cabai rawit merah.

Maka secara magis akan bisa menghalau hujan, secara sementara semua bahan tersebut hanyalah sebagai media atau sarana saja. Yang Utama adalah meminta bantuan dari sang pencipta, dalam meminta kelancaran berlangsungnya suatu acara, atau hajatan.

 Oleh sebab itu keberhasilan dari ritual ini, sangat ditentukan oleh seberapa tulus dan kuat energi doa anda.

manfaat bawang merah dalam metafisika spiritual yang keempat adalah.

- Sebagai media untuk mendatangkan pembeli.

menurut ilmu semula jadi, bawang merah memiliki kekuatan gaib yang disebut dengan kekuatan penghiba, yaitu kekuatan untuk mengundang rasa belas kasihan kepada orang lain, yang mendaya gunakannya.

 kekuatan magis penghiba ini terletak pada mata dari bawang merah, yaitu suatu lingkaran yang berada di tengah. ketika bawang merah tersebut dibelah, daya gaib penghiba ini, bisa digunakan untuk mendatangkan pembeli ke warung atau tempat usaha anda. entah itu warung makan, warung sembako, toko baju, toko kelontong, dan lain sebagainya.

 dan jika ingin mencobanya, caranya sangatlah gampang, yaitu ketika anda membelah bawang merah menjadi dua, maka pada salah satu belahannya, tusuklah dengan sebuah lidi, tepat pada bagian tengah atau mata dari bawang merah tersebut. langkah selanjutnya adalah, dengan menyimpannya di tempat anda menaruh uang. ketika Hal ini dilakukan, maka pembeli yang datang atau berkunjung ke tempat usaha, hampir dipastikan akan merasa kasihan atau terenyuh jika pergi tanpa membeli sesuatu dari anda. inilah yang akan membuat warung atau toko menjadi meningkat penghasilannya. pantangan dari ilmu penghiba ini adalah, jangan sampai bawang merah yang sudah ditusuk lidi tersebut jatuh ke tanah, karena jika hal itu terjadi, energi gaibnya akan menjadi hilang.
 selain itu jika anda melihat bawang merahnya sudah mengering, maka segera ganti dengan yang baru.

Manfaat bawang merah dalam metafisika spiritual urutan kelima adalah,

- Untuk mendapatkan gambaran tentang masa depan.

Gambaran tentang masa depan ini, jangan diartikan sebagai ramalan, melainkan lebih kepada petunjuk, mengenai sesuatu yang akan kita lakukan dalam waktu dekat. misalkan saja, ketika anda ingin bepergian, atau melamar pekerjaan. maka dengan media bawang merah ini, jika anda beruntung akan bisa terlihat hasilnya. yaitu Apakah tempat yang dituju aman, atau apakah Anda akan diterima dalam pekerjaan tersebut.

Cara untuk melakukan ritualnya adalah, hanya dengan meletakkan satu siung bawang merah Lanang, atau bawang merah tunggal di bawah bantal, ketika hendak tidur di malam hari.

Dengan menggenggam bawang merah tadi di tangan kanan. Mintalah kepada Tuhan, agar diberi petunjuk, tentang keperluan yang akan dilakukan besok pagi.

manfaat bawang merah metafisika spiritual urutan keenam adalah ,

- Sebagai pembuka titik-titik Memar pada Tubuh.

memar pada tubuh adalah, susunan tata letak saraf dan peredaran darah di dalam tubuh manusia. di mana jika sistem saraf ini tersumbat, atau tidak lancar, maka akibatnya keseimbangan tubuh secara energi juga akan menjadi tidak normal.

yang pada akhirnya akan membuat orang menjadi mudah terserang penyakit, untuk membuka simpul-simpul Meridian yang tersumbat ini, maka anda bisa menempelkan bawang merah yang sudah ditumbuk, pada kedua belah telapak kaki ketika hendak tidur.

 gunakan isolasi ataupun juga kaos kaki, agar bawang merah tersebut tetap bisa menempel. jika hal ini dilakukan secara rutin, Katakanlah 3 hari sekali, niscaya tubuh anda akan selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

demikianlah video tentang enam khasiat bawang merah dalam metafisika dan spiritual. Semoga bisa menjadi wawasan dan manfaat bagi kita semuanya.

Akhir kata admin ucapkan, Wassalamu'alaikum, warohmatullohi, wabarokatuh.

Belum ada Komentar untuk "6 Khasiat Ghaib Bawang Merah Untuk Spiritual."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel