Rahasia Besar Dibalik Nomer Akhir HP Anda, Simak Selengkapnya.

Asalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas, tentang nomor hape anda.
Di balik angka terakhir dari nomor HP, yaitu mulai dari angka 0 sampai dengan angka 9, tahukah anda, bahwa nomor HP yang selama ini kita pergunakan, ternyata memiliki kekuatan magis yang dapat menarik berbagai energi semesta, dan mempengaruhi kehidupan sehari-hari, terutama nomor HP yang sudah dipakai selama bertahun-tahun.

lamanya kekuatan magis tersebut terdapat pada angka yang paling terakhir dari rangkaian nomor HP Anda, dan jika Anda tepat dalam memilihnya, maka energi yang ada di dalam nomor HP itu, akan bisa membantu meningkatkan energi positif, ataupun keberuntungan, dalam memperoleh kesuksesan.

Berikut ini adalah kekuatan magis di balik angka nomor HP yang paling akhir, di mana pada urutan pertama, akan kita mulai dari angka Satu, bagi anda yang nomor hp-nya berakhir dengan angka Satu , maka bisa dikatakan panjenengan memegang atau memiliki angka keberuntungan yang sangat baik.

angka satu pada nomor HP tersebut, dianggap mewakili dari suatu sifat kepemimpinan, awal dari suatu proses dan juga puncak dari kesuksesan. di banyak kebudayaan dan tradisi yang ada, angka satu juga sering dikaitkan dengan sosok pemenang, sehingga nomor HP dengan akhiran satu ini, cocok dengan mereka yang memang bertujuan untuk mencari kesenangan, dan ingin mencapai kemakmuran di dalam hidupnya.

angka satu di dalam mitologi, juga dihubungkan dengan pusat dari tata surya, yaitu matahari. dan dengan energinya yang begitu besar, matahari dianggap sebagai wakil dari kekuasaan penuh popularitas dan semangat hidup yang tinggi. Oleh sebab itu, pemilik dari nomor HP berakhiran satu ini, biasanya adalah orang yang kuat. di mana energinya mampu untuk mempengaruhi orang lain. 

kekuatan magis di balik angka nomor HP paling akhir yang kedua adalah, angka dua. angka dua pada akhiran nomor HP Anda memiliki rahasia kekuatan magis, yang menghubungkannya dengan energi keseimbangan, keharmonisan dan juga kerja sama yang baik. kekuatan magis dari angka dua ini, juga dihubungkan dengan energi bulan, di mana sifatnya adalah feminim, sehingga angka dua menyimpan kekuatan yang besar yang bisa mengayomi dan mendatangkan Welas Asih.

oleh Oleh sebab itu, nomor HP dengan akhiran angka dua ini, akan cocok jika dipakai oleh orang yang di dalam hidupnya, memang hanya bertujuan untuk mencari kedamaian, atau juga akan sesuai jika digunakan oleh anda, yang saat ini sedang berjuang dalam mencari pasangan. jangan lupa bahwa angka dua adalah angka yang romantis dan menyimbolkan cinta, karena berpasangan dengan kekuatan magis.

Dibalik angka terakhir nomor HP yang ketiga adalah angka tiga, akhiran angka tiga pada nomor HP Anda bukanlah angka yang Sembarangan, angka tiga memiliki kekuatan magis yang berhubungan dengan kreativitas dan juga optimisme.
 Oleh sebab itu, nomor HP dengan akhiran tiga ini, sangat baik jika dipakai oleh orang yang menuntut semangat dan kreativitas yang tinggi, dalam berbagai bidang kehidupannya. 

angka tiga juga memiliki energi yang besar dalam bidang spiritual, sehingga akan menimbulkan pemikiran yang positif dan bijaksana. Selain itu biasanya pengguna nomor HP berakhiran angka tiga ini, juga memiliki banyak teman. mereka adalah orang yang memikat dengan Aura positif yang dipancarkannya.

Kekuatan magis di balik angka terakhir nomor HP yang selanjutnya adalah angka 4. Bagi Anda yang memakai nomor HP dengan akhiran angka 4 ini, baiknya lebih berhati-hati. Karena angka 4 yang dianggap baik di berbagai budaya dan tradisi, seperti di Cina, angka empat ini selalu dikaitkan dengan kesialan, bahkan juga kematian.
Oleh sebab itu yang ditakutkan jika memakai angka empat ini adalah, Anda akan menarik berbagai energi yang sifatnya negatif. seperti rintangan, kesedihan, bahkan juga kemunduran dalam hidup.

 dikatakan pula, jika seseorang memakai nomor HP dengan akhiran empat ini, maka kehidupannya akan penuh dengan ketidakpastian. misalkan saja, kondisi finansialnya yang selalu naik turun, tidak bisa stabil, bahkan angka Empat ini juga diyakini akan bisa menghambat datangnya jodoh, bagi orang yang masih single.

kekuatan magis di balik angka terakhir nomor HP selanjutnya adalah angka 5. kekuatan magis dari nomor HP berakhiran angka 5 ini adalah, mampu menarik energi yang baik dalam hal intelektualitas, keberanian, dan juga keingintahuan.
akan tetapi berbagai hal yang baru, nomor HP yang demikian, akan sangat pas dengan anda yang selalu mengedepankan komunikasi, dalam sebagian besar kehidupannya.

Contohnya yaitu, bagi yang bekerja dalam bidang marketing, layanan pelanggan, pengajar dan lain-lain. sebagian anda yang memiliki angka 5 di akhir nomor hp-nya, biasanya juga memiliki jiwa seorang petualang. dan petualang di sini, bukan hanya sekedar dalam artian suka menjelajah atau bepergian saja, namun juga dalam artian yang lebih luas lagi. misalkan berpetualang dalam hal Asmara, atau dalam pekerjaan, akan tetapi yang jelas anda termasuk orang yang menyukai kebebasan.

 kekuatan magis di balik angka terakhir nomor HP urutan keenam adalah angka 6. pemilik nomor HP dengan akhiran angka 6 ini juga harus tahu, bahwa angka ini bisa membawa energi yang baik. yaitu energi yang berkaitan dengan stabilitas cinta, dan juga keluarga. sehingga orang yang sudah memiliki nomor tersebut dalam jangka waktu yang lama, biasanya peluang untuk memiliki kehidupan yang kuat dan stabil akan semakin besar.

 nomor HP yang berakhiran 6, akan sangat baik jika dipergunakan oleh anda yang memiliki sifat kebapakan atau keibuan. kekuatan magis dari angka enam itu, juga akan memancarkan sifat yang bertanggung jawab dari seseorang. juga akan membawa pengayoman dan juga kehangatan, di mana kedua hal tersebut sangat diperlukan, dalam menjaga keutuhan sebuah keluarga.

 kekuatan magis di balik angka terakhir nomor HP urutan ke tuju adalah angka 7. menurut ilmu numerologi, angka 7 pada akhiran nomor HP, dianggap memiliki kekuatan magis yang paling sakral dan mistis. angka 7 berkaitan dengan intuisi rasa dan juga kebijaksanaan. oleh sebab itu, wajar apabila anda pengguna hp dengan nomor ini, memiliki minat tersendiri Terhadap berbagai hal, yang berbau spiritual ataupun mistis.

 bagi anda yang memang ingin menggunakan hidup ini sebagai suatu perjalanan spiritual, untuk mencari jati diri yang sebenarnya, atau mungkin juga anda orang yang selalu menuntut terangnya akan suatu kebenaran, maka nomor HP dengan akhiran tuju ini Sangatlah dibutuhkan.

kekuatan magis angka terakhir nomor HP yang ke 8 adalah angka angka Delapan, pada akhiran nomor HP 8 merupakan angka yang memiliki kekuatan paling besar untuk mendatangkan kerezekian, baik itu rezeki yang berkaitan dengan keuangan, kesehatan, hubungan sosial, atau yang lainnya.

 angka Delapan ini menyimbolkan sesuatu yang tidak terbatas, di samping itu juga terkait dengan manajerial yang mumpuni. jika anda adalah seorang pekerja Mandiri atau pengusaha, maka ada baiknya untuk menggunakan nomor HP yang berakhiran 8 ini, karena selain akan meningkatkan Ambisi untuk meraih kesuksesan, juga akan meningkatkan peluang panjenengan untuk memperoleh berbagai kesempatan yang baik.

 kekuatan magis di balik angka terakhir nomor HP yang ke 9 adalah angka 9. kekuatan magis terbesar yang dimiliki oleh angka 9 pada akhiran nomor HP ini, adalah kekuatan dalam hal kepemimpinan. angka 9 juga merupakan angka dengan bobot yang paling besar, sehingga dengan demikian juga akan memiliki energi yang paling kuat, untuk mendatangkan kemajuan dalam kehidupan pribadi, maupun pekerjaan umum.

 jika nomor HP akhiran 8 cocok digunakan oleh para pengusaha, maka nomor HP dengan akhiran 9 ini, sangat sesuai bagi yang bekerja sebagai karyawan. hal itu disebabkan, karena dengan sifat kepemimpinan yang mumpuni, orang akan memiliki tangga karir yang sangat menjanjikan. Selain itu nomor 9 ini juga baik untuk anda yang ingin memberikan dampak positif kepada masyarakat. luas, contohnya adalah politisi.

kekuatan magis di balik angka nomor HP yang terakhir urutan ke-10 adalah angka Nol. 

kekuatan magis yang tersimpan dalam Nomor HP dengan akhiran Angka nol, adalah bahwa nomor tersebut memiliki energi yang akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik, nol juga adalah simbol bahwa anda merupakan pribadi yang senantia memegang kendali terhadap segala sesuatunya atau bersifat dominan.

 pemilik nomor HP ini juga banyak yang berasal dari orang-orang yang sering dianggap sepele, atau dipandang sebelah mata, namun meskipun demikian, orang-orang inilah yang akan mampu membawa perubahan secara signifikan. Ingatlah bahwa tanpa adanya angka nol, 1 miliar tidak akan pernah bisa menjadi 1 miliar.

Demikianlah video pembahasan mengenai kekuatan magis, di balik angka terakhir nomor HP Anda, dari 1 sampai dengan 9. Semoga bisa menjadi wawasan dan manfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh 

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Besar Dibalik Nomer Akhir HP Anda, Simak Selengkapnya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel