Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Dua Mobil di Brebes

BREBES JATENG - Kecelakaan beruntun terjadi di Flyover (FO) Kretek, Brebes sore tadi. Saksi mata bercerita kecelakaan ini berawal saat truk bermuatan gandum melaju tak terkendali, diduga karena rem blong.

"Truk melaju makin cepat tanpa kendali saat menuruni FO Kretek," ujar salah seorang warga yang juga saksi mata, Hidayah (39) di lokasi kejadian, Desa Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Kamis (13/2/2020).

Begitu tiba di depan Kampus Peradaban, kata Hidayah, truk tersebut menyeruduk dua mobil. Dua kendaraan itu terseret truk hingga keluar dari bahu jalan.

Tak berhenti sampai di situ, truk gandeng itu kembali menabrak dua mobil pikap yang ada di depannya. Dua mobil pikap tersebut diketahui bernopol B 9855 AG dan G 1830 PG.

"Setelah menabrak kendaraan bak terbuka, truk gandeng akhirnya berhenti setelah menabrak bagian belakang truk lain yang berjalan didepannya. Truk terakhir ini setelah ditabrak langsung peegi," jelasnya lagi.

Kernet truk, Rizal (35) menceritakan truk yang ditumpanginya mulai tak terkendal saat menuruni FO Kretek, Brebes.

"Pertama pelan, saat menuruni FO Kretek. Tapi makin turun makin kencang. Rem tidak berfungsi dan nabrak mobil lain," ujar Rizal.

Polisi langsung menggelar olah TKP. Menurut informasi, empat orang terluka dalam kecelakaan ini. Para korban dibawa ke RS Siti Aminah, Bumiayu dan RSUD Bumiayu.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Adimas Purwonegoro menambahkan polisi masih mendata identitas korban. Olah TKP juga masih dilakukan untuk memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Dua Mobil di Brebes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel