Inilah 3 Doa Pelet Paling Ampuh Sehari, Langsung Kena

Pada perjumpaan kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda, 3 Ilmu amalan Untuk Pengasihan yang Paling Ampuh, pemikat hati wanita maupun pria dalam waktu 1 Hari saja, target akan bertekuk lutut dan Tergila-gila pada Anda. Bahkan Target Akan Pasrahkan Cintanya Hanya Padamu.


Ilmu Pengasihan ini adalah doa kita kepada Allah, supaya tujuan anda untuk memiliki seorang pujaan hati segera terpenuhi dan cepat terkabulkan.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

IImu Amalan Pengasihan ini sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita tanpa puasa dan tirakat.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, sebenarnya ada banyak ilmu pelet yang tersebar di media" sosial, namun terkadang Anda masih ragu untuk mengamalkannya. Karena disebabkan, manfaat dan khasiatnya Anda belum pernah merasakan. Ada pula, mungkin Anda malas untuk melakukan beberapa ritual" khusus. Kali ini, kami akan menyampaikan 3 Doa PELET yang benar-benar Ampuh Dalam 1 hari, reaksi cepat langsung kena. Target yang Anda cintai akan berbalik mengejar Anda dan akan Mengemis Cinta dari Anda.

Kumpulan Ilmu Pengasihan ini, benar-benar sudah saya lakukan sendiri dan benar-benar TERBUKTI AMPUH tepat mengenai sasaran.

Apabila Anda ingin memiliki pasangan yang Anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup, dengan Mengamalkan 3 doa pengasihan ini, maka atas kehendak Allah, orang yang Anda inginkan akan menjadi tunduk dan Takluk pada anda. Bahkan target akan Sulit Lepas Dari Anda.

3 Doa pelet ini benar-benar Terbukti sangat manjur, bahkan dalam waktu kurang dari 1 hari saja langsung mengenai sasaran dan langsung takluk orangnya.

Poin penting yang harus anda lakukan, Gunakanlah ilmu pengasihan ini kepada orang yang sudah Anda kenal dan Anda sudah sering bertemu dengan target, satu lagi Anda juga harus tahu nama target.

Adapun 3 doa pelet tersebut yang benar-benar Mustajab adalah :

1. AMALAN PENGASIHAN DENGAN AL-FATIHAH

Seperti kita ketahui bersama, bagi yang beragama muslim, surat Al Fatihah merupakan Surat Pertama yang menjadi Pembuka ayat suci Al Qur’an, oleh karenanya, kedudukan Surah Al-Fatihah di dalam Al Qur’an mempunyai rahasia yang sangat agung dan sangat mulia.

Keutamaan Surat Alfatihah berdasarkan keterangan hadis yang shahih adalah merupakan intisari dari kitab suci Al Qur’an.

Surat Al Fatihah memiliki keistimewaan yang sangat dahsyat, salah satunya adalah, bisa untuk menjadi sebuah amalan sebagai pengasihan PEMIKAT Hati SESEORANG yang Anda inginkan.

Sedangkan Tata Caranya untuk mengamalkan pengasihan Menggunakan Surat AL-FATIHAH ini adalah, sebagai berikut :

- Siapkan foto target,

- Baca Surat AL-FATIHAH 7X Setiap selesai sholat Hajat sambil pandangi foto target,

- Ketika pada Bacaan "yyaka Na' Budu Wa Iyyaka Nasta'in" 

ulangi sampai 3X dan sebut nama target.

- Lalu Tiupkan pada foto target 3X

- Terakhir Berdoalah Sesuai Hajat Anda. 

2. AMALAN PENGASIHAN DENGAN INNA ANNA AMANNA

Doa pengasihan berikut ini merupakan doa pelet yang cukup instan, bahkan sangat mudah untuk diamalkan tanpa melakukan puasa dan tirakat.

Agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mudah dikabulkan, sebaiknya ilmu pengasihan ini digunakan pada orang yang sudah Anda kenal, dan juga Anda wajib tahu nama lengkap target.

Adapun Tata Caranya untuk mengamalkan, yakni Sebagai Berikut ;

- Hafalkan Terlebih Dahulu Doa Ini, 

- Jika sudah hafal, Ajaklah Terget Anda untuk bertemu,

- bacakan AL-FATIHAH 1X tujukan pada target,

-  Lalu Bacalah doa ini 3X Dalam Hati tanpa nafas,

Adapun doanya sebagai berikut : 

"INNA ANNA AMANNA (sebut nama target) GILAKO SAMA SAYA KUN FAYAKUN"


3. AMALAN PENGASIHAN AMPUH DENGAN SURAT YASIN

Surat Yasin juga bisa digunakan sebagai sarana perlindungan diri dan membantu mewujudkan segala hajat/ keinginan. Namun, ada sisi lain yang terkandung dalam surat yasin. 

Surat Yasin ayat 36 ternyata mengandung makna mendalam tentang datangnya jodoh sejati dalam hidup manusia. Pengasihan Surat Yasin 36 bisa dibilang sebagai amalan pengasihan yang halal karena bersumber dari Al Qur’an. Melalui pengasihan surat yasin ayat 36 ini kita bisa berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup/ jodoh terbaik dari Allah SWT.

Adapun tata caranya yakni sebagai berikut: 

- Lakukan shalat hajat minimal 2 Rakaat di tengah malam, 

- lalu baca doa ini 100 kali

- Kemudian tiupkan pada telapak tangan dan usapkan ke wajah.

- Keesokan harinya, Ajaklah Terget untuk bertemu,

- Saat bertemu dengan target, baca doa ini 3x dalam hati dan hembuskan ke arah target

Berikut ini Doa yang harus dibaca :

"Subhaanalladzii Kholaqol-azwaaja Kullahaa Mimmaa Tumbitul-ardhu Wa Min Anfusihim Wa Mimmaa Laa Ya’lamuun"

Ilmu pengasihan ini bisa digunakan pada orang yang belum Anda kenal sekalipun, namun dengan syarat Anda sudah sering bertemu dengan target.

Amalkan Dengan yakin dan sungguh-sungguh salah satu doa pengasihan di atas, jika Anda beruntung, dalam waktu 1 Hari saja, target yang Anda pikat hatinya akan langsung Takluk Pada Anda, tak bisa tidur nyenyak selalu terbayang wajah Anda. Bahkan target akan Sulit Lepas Dari Anda.

Jika anda melakukan sekali tapi belum juga berhasil, Lakukanlah Amalan ini berkali-kali setiap bertemu sampai target benar-benar takluk dan jatuh cinta kepada anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

(RST)

1 Komentar untuk "Inilah 3 Doa Pelet Paling Ampuh Sehari, Langsung Kena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel