Terungkap Identitas Mayat Pria Misterius Disungai Joyotakan Solo Asalnya Jauh Dari Lokasi Penemuan

 SOLO JATENG- Identitas sosok mayat laki-laki yang ditemukan di sungai perbatasan antara Kelurahan Joyotakan, Serengan, Solo dengan Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 17.00 WIB akhirnya terungkap.

Korban bernama Slamet (66) warga Gambirejo 002/003, Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari. Hal itu diketahui setelah keluarga korban mendatangi Mapolsek Serengan.





 Jadi ada yang  melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Setelah dilihat ciri-ciri ternyata benar keluarga mereka,” kata Kanit Reskrim Polsek Serengan, Iptu Wahyu Riyadi kepada wartawan Senin (27/12/2021)

hanya saja, tak mengetahui pasti apakah korban memiliki riwayat sakit karena tidak ada keterangan dari pihak keluarga.

“Keluarga korban sudah mengiklaskan dan membuat surat pernyataan untuk tidak divisum dan sebagainya. Langsung dibawa dari rumah sakit dan dikebumikan,” tegasnya.

diberitakan  sebelumnya, meski tanpa identitas, mayat pria itu terdeteksi memiliki ciri yang bisa dikenali. Yakni ada barang-barang yang masih melekat di tubuhnya saat ditemukan.

Barang- barang korban seperti jam tangan dan batu akik masih terpasang. Apakah mayat korban ini tersangkut atau seperti apa masih kita selidiki,” papar Wahyu.

Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga sekitar dan langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Warga sempat berhamburan menuju ke lokasi karena penasaran dengan mayat pria nahas itu 

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 60 tahun itu pertama kali diketahui keluarga yang hendak makan bakso di warung sekitar lokasi.

“Saat menunggu antrean itulah mereka melihat kondisi sungai. Ternyata malah tahu ada mayat di sungai,” kata Wahyu mewakili Kapolsek Serengan Kompol Suwanto. 



Sumber: Joglosemar.com

Belum ada Komentar untuk "Terungkap Identitas Mayat Pria Misterius Disungai Joyotakan Solo Asalnya Jauh Dari Lokasi Penemuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel