Kepala Dusun di Ponorogo Kepergok Tiduri Istri Tetangga

PONOROGO JATIM - Puluhan warga menggeruduk sebuah balai desa di Kecamatan Slahung. Warga mengadukan kasus perselingkuhan atau perzinaan antara kepala dusun (kasun) setempat dengan istri siri orang.

"Teman-teman minta klarifikasi tentang kasus yang terjadi (isu perzinaan), karena itu melibatkan seorang perangkat. Kami bertanya apakah benar dilakukan atau sekadar isu," tutur salah seorang warga, Prasetyo kepada wartawan, Senin (5/10/2020).

Prasetyo menjelaskan, kedatangannya bersama puluhan warga lain meminta klarifikasi kepada perangkat desa, bersama dengan anggota Polsek Slahung.

"Jadi ada delik aduan, seseorang melaporkan terjadi kasus perzinahan yang dilakukan oleh si T (57) dan si M (39). Pelapor lapor ke pemuda setempat tentang penyelesaian kejadian ini," terang Prasetyo.

Ia bercerita, pada Rabu (30/9) malam, pelapor yang merupakan warga setempat hendak pulang ke rumah. Yang bersangkutan kaget karena rumahnya terkunci.

Akhirnya pelapor memaksa masuk ke dalam rumah. Ia lalu memergoki istri sirinya, M di dalam kamar bersama pria lain, T dalam keadaan telanjang. T merupakan kasun setempat.

"Kami sebagai warga jelas meminta keadilan. Meminta penjelasan dari perangkat desa dan pelaku-pelakunya," pungkas Prasetyo.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kepala Dusun di Ponorogo Kepergok Tiduri Istri Tetangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel