Amalan Pengasihan Ampuh Lewat Foto Dengan Sholawat

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan untuk taklukkan hati wanita maupun pria.

Ilmu ini merupakan salah satu ilmu pengasihan yang benar-benar ampuh sebagai penakluk hati wanita maupun pria atau juga bisa digunakan sebagai penunduk seseorang yang Anda harapkan. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai si target, dan sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya pelet ini di gunakan pada orang yang telah anda kenal dan sudah pernah bertemu, dan juga anda sudah tahu nama lengkap target.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya untuk mengamalkan.

- Lakukan Sholat Hajat 2 rakaat, dan Bacalah Doa ini 1X,

"allahumma ya rabbi aku meminta barokah kalimah sholawat yang rahasia keutamaan dan keistimewaannya ada ditanganMu, nur Allah nur Muhammad nur baginda Rasulullah, nur memancar dari sholawat sholawatku tujukan pada..(sebut nama target)"

- kemudian baca "LAILAHAILALLAH MUHAMMADARRASULULLAH" 33x

- Lalu Baca “SHOLOLLOHU ALA MUHAMMAD” 333X, sambil pegang foto target,

- Terakhir Tiupkan pada foto target 1X

Amalkan dengan Yakin dan sungguh-sungguh dengan tujuan yang baik, maka atas Izin Allah,maka target akan kelepek-kelepek cintanya murni tanpa ada suatu paksaan dari golongan jin maupun khodam. Dan juga tergila-gila kepada Anda, bahkan dia juga rela lakukan apa saja sesuai yang Anda inginkan.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang Anda harapkan.

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda semua. (IN)

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

14 Komentar untuk "Amalan Pengasihan Ampuh Lewat Foto Dengan Sholawat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel