Doa Pelet Sebut Nama Jarak Jauh, Langsung Cepat Kena

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, suatu Amalan pengasihan dari jarak jauh yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seseorang dan tentunya secara islami. 

Ilmu pengasihan ini merupakan salah satu ilmu pengasihan yang sangat dahsyat, apabila terkena ilmu Pengasihan ini, maka target akan sulit untuk dilepaskan dan akan datang untuk mencari anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah mengamalkan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, apabila anda hingga sekarang ini masih juga belum mempunyai pasangan, ataupun Anda sering ditolak seseorang, dengan mengamalkan ilmu pengasihan ini. Insyaallah, orang yang Anda inginkan akan Tergila-gila Pada Anda, hidupnya tak bisa tenang jika belum bertemu Anda dan bertekuk lutut di hadapan Anda.

Adapun cara menjalankan dan cara kerja pengasihan ini adalah, dengan cara menyebut nama target dan membacakan doa-doa khusus. 

Yang paling penting adalah, Anda diwajibkan tahu terlebih dahulu nama lengkap target dan sudah Anda kenal sebelumnya.

Ilmu pengasihan ini merupakan sebuah pengasihan yang cukup ampuh, yang bisa di gunakan untuk memberi pengaruh kuat kepada target atau kepada orang yang Anda sayangi, agar mau menjadi pasangan hidup Anda untuk Selamanya.

Berikut, langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya yang harus dilakukan:

- Sholat Hajat 2 Rakaat ditengah malam,

- Lalu ucapkan "Khususon ila Ruhi wa Jasadi (Nama Target)

- Surat Al-Ikhlas 7x

- Terakhir, Tutuplah dengan doa berikut ini sebanyak 3x.

Adapun doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

وَاَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَـبَّةً مِّنِّىۡ وَلِتُصۡنَعَ عَلٰى عَيۡنِىۡ ۘ

"Wa-alqoitu ‘alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ala‘ainii"

Amalkan dengan Yakin dan sungguh-sungguh dengan niat yang baik, maka atas Izin dari Allah, target akan Takluk Hatinya, dan menjadi sayang kepada Anda. Bahkan rasa sayangnya sangat besar kepada anda. 

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat Anda untuk mendapat pasangan yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. (IN)

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 Komentar untuk "Doa Pelet Sebut Nama Jarak Jauh, Langsung Cepat Kena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel