Amalan Cepat Dapat Jodoh, Baca Ayat Ini. Jodoh Akan Datang Tiba-Tiba

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, suatu Amalan supaya cepat dipertemukan dengan jodohnya masing-masing, baik itu pria ataupun wanita yang sampai saat iNi belum juga menikah.


Bagi kaum laki-laki dan perempuan yang sampai hari ini masih jomblo alias single, bukan berarti tak ingin cepat dapat jodoh atau menikah.

Sebagian karena belum mendapatkan seseorang yang diinginkan, meski sangat ingin cepat menikah.

Bahwa keinginan untuk cepat dapat jodoh tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi Anda bisa berdoa dan meminta kepada Allah SWT, karena Alloh sangat menyukai hambaNya yang sering berdoa dan mendekatkan diri hanya padaNya.

Apalagi mereka yang kesulitan dalam menemukan jodoh terbaiknya, tentunya niat baik itu harus cepat di relaksasikan

Bagi anda yang ingin mengamalkan, silahkan izin terlebih dulu melalui kolom komentar dengan menulis qobiltu, sebagai smbung sanad yang sangat penting untuk melakukan sebuah ilmu amalan.

Pemirsa yang dirahmati Alloh, Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, tapi hanya Tuhan yang dapat menentukannya. Begitu juga tentang persoalan jodoh. Banyak yang bilang bahwa jodoh itu tidak akan ke mana-mana. Namun jika kita tdak berusaha dan berdoa, bukan tdak mungkin kita akan kesulitan mendapatkan jodoh. 

Mungkin anda sudah mencoba beberapa cara untuk mendapatkan jodoh, seperti berkenalan dengan lawan jenis lewat media sosial atau bahkan sampai di tahap ta’aruf. 

Jika semua itu belum juga mendatangkan jodoh untuk anda, sudah saatnya anda pasrahkan hal ini hanya kepada Allah dan memintalah pertolongan dengan mengamalkan doa dapat jodoh ini.

Satu Poin penting yang harus anda perhatikan sungguh-sungguh, Perbaiki dahulu ibadah anda, seperti sholat 5 waktu, buat anda yang masih suka bolong-bolong sholat wajibnya. 

Perbaiki diri terhadap sesama dan perbanyak silaturahim, perbaiki sikap terhadap orang lain dan banyak silaturahim merupakan salah satu kunci agar Doa yang kita panjatkan setiap hari untuk mendapatkan jodoh yang kita inginkan tercapai dikabulkan oleh Alloh SWT..

Mulai saat ini sebaiknya anda perbaiki hal-hal tersebut supaya tujuan anda cepat tercapai.

Amalan agar cepat dipertemukan dengan jodoh ini dahulu juga dipakai oleh Nabi Adam AS Saat terpisah dengan Istrinya agar Alloh mengampuni dosanya dan agar cepat dipertemukan dengan istri tercintanya, yaitu Siti Hawa.

Setelah sekian lama terpisah, Akhirnya Alloh Mempertemukan kembali Nabi Adam dan Siti Hawa dengan Doa mustajab Ayat Al-Quran berikut ini.

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi berikut langsung saja saya jelaskan tata caranya yang harus anda amalkan.

- Setiap selesai sholat Fardhu, Baca Doa Ini 7X,

- Pada malam Hari lakukan sholat Hajat minimal 2 Rakaat, bacalah doa ini 11X,

- Tiap-tiap Kali Anda Selesai Membaca doanya, tambahkan bacaan berikut ini :

"Khususon Ila Zaujati..(untuk pengamal Pria)"

"Khususon Ila Zauji..(Untuk pengamal Wanita).."

Bacakan Al-Fatihah 3X

- Terakhir Berdoalah Agar Alloh SWT Segera Mempertemukan Anda dengan Jodoh Anda atas kehendakNya.

Adapun bacaan doanya, adalah sebagai berikut:

"Robbana Dholamna Angfusana Wa Ilam Taghfirlana, Watarhamna Lanaaku Nanna Minal Khosirin."

Amalkan dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah, biasanya jodoh anda akan datang secara tak disangka-sangka minimal selama 40 hari, bisa lebih dan juga Bisa kurang. 

Cepat atau tidaknya sebuah ilmu amalan, tergantung pada si pengamal. Maka dari itu, siapkan dan yakinkan hati anda terlebih dahulu.

Silahkan untuk mengamalkan doa bertemu jodoh ini, saya doakan semoga anda segera dipertemukan jodohnya oleh Allah baik di dunia maupun di Akhirat..

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

(IN)

Belum ada Komentar untuk "Amalan Cepat Dapat Jodoh, Baca Ayat Ini. Jodoh Akan Datang Tiba-Tiba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel