Penting Sekali, Cara Kirim Al Fatihah Untuk Diri Sendiri

Pada Kesempatan Kali Ini, Kami Akan menyampaikan kepada Anda semua, Suatu amalan yang sangat penting bagi umat muslim. Yaitu, kirim Fatihah kepada diri kita sendiri. 


Manfaat menghadiahkan Al-Fatihah untuk diri sendiri, cukup banyak sekali. Selain akan mendapatkan pahala karena membacanya, manfaat tersebut diambil dari keutamaan surat Al-Fatihah sendiri yang sangat luar biasa.

Beberapa manfaat dari menghadiahi surat Fatihah untuk diri sendiri ini, adalah dapat mengurangi perasaan stres yang sedang membelenggu, terhindar dari gangguan jin, sebagai ruqyah, dijauhkan dari perbuatan buruk dan memudahkan segala hajat. Dan masih banyak lagi yang akan kita dapatkan.

Surah Al-Fatihah adalah Ummul Qur’an atau induknya Al-Qur’an. Surah Al- Fatihah bisa menjadi obat dan bisa menjadi doa yang terbaik untuk orang tersebut.

Insyaallah doa Al-Fatihah yang kita kirimkan untuk diri sendiri akan menjadi doa yang terbaik dan doa yang paling mustajab.

Kesimpulannya adalah Al-Fatihah merupakan sebaik-baik doa dan paling utamanya doa. Maka dari itu mari kita rutinkan untuk mengirimkan surah Al-Fatihah untuk diri sendiri dan keluarga kita.

Kirim surah Al-Fatihah untuk diri sendiri bisa dilakukan kapan saja. Namun sebaiknya dibaca rutin disetiap selesai shalat fardhu lima waktu. Sebab waktu setelah selesai shalat shalat fardhu merupakan waktu yang paling mustajab.

Adapun Tata Caranya untuk mengirim Fatihah kepada diri sendiri adalah sebagai berikut :

- Setiap Selesai Sholat Fardhu, Niatkan Hati
- Lalu Ucapkan Kalimat Ini :
"Khususon ila ruhi wa jasadi, wa qolbi (Sebutkan nama anda) lalu baca Al-Fatihah 3X"

Semoga dengan memberikan hadiah Al-Fatihah kepada diri sendiri, maka akan mendapatkan ketenangan dan kekuatan dalam melakukan segala aktivitas serta memperoleh lindungan dari Allah SWT.


Sekian mengenai tata cara mengirim surah Al-Fatihah untuk diri sendiri. Semoga pembahasan ini bermanfaat serta dapat menjadi tambahan wawasan untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Penting Sekali, Cara Kirim Al Fatihah Untuk Diri Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel