Dua Hari Terjatuh Ke Dalam Sumur, Pria Di Blitar Masih Hidup

BLITAR JATIM - Seorang pria bernama Bashori, 56 tahun ditemukan selamat meski telah dua hari berada di dalam sumur sedalam sekitar 7 meter. Di tubuh NADHORI juga tidak ditemukan luka. Warga Dusun Talok Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ini sebelumnya terjatuh ke dalam sumur pada Minggu 24 Mei lalu dan baru ditemukan Selasa 26 Mei 2020.

Ps Paur Humas Polres Blitar, BRIPKA Didik Dwi Wahyudi mengatakan, kejadian berawal ketika pada hari Minggu kemarin sekitar jam 22.00 WIB, NADHORI hendak buang air kecil ke kamar mandi yang berada di samping rumah. NADHORI kemudian menimba air sumur untuk mengisi bak kamar mandi.

Pada saat mengisi bak air, Nadhori merasakan sakit perut.

Selanjutnya Nadhori beristirahat di pinggiran lubang sumur. Tiba-tiba dia terpeleset sehingga tercebur ke dalam sumur. Karena tinggal sendirian di rumah, maka tidak ada yang mengetahui kejadian ini. Sejak lama, Nadhori diketahui menderita sakit hernia.

Peristiwa baru terungkap ketika Selasa kemarin sekitar jam 15.00 WIB, ada seorang anak kecil bermain di sekitaran rumah Nadhori. Anak kecil tersebut melihat tali untuk menimba air sumur bergoyang-goyang sendiri. Saat dilihat ke dalam sumur ternyata ada NADHORI di dalamnya. Anak kecil ini kemudian memanggil ayahnya untuk menolong.

Tetangga yang datang ke lokasi kemudian memasukkan tangga ke dalam sumur. Dengan bantuan itu, NADHORI akhirnya bisa naik ke atas sendiri. Kondisinya selamat meski dua hari berada di dalam sumur.

Belum ada Komentar untuk "Dua Hari Terjatuh Ke Dalam Sumur, Pria Di Blitar Masih Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel