Pria Wajib Baca Tanda Wanita Lagi Bergairah Tinggi

Sebagai seorang Pria harus tahu ciri ciri wanita yang sedang terangsang, karena kebanyakan para wanita sangat
sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka. Jadi Pria dituntut bisa ngerti keinginan pasangannya tersebut.Saat wanita ingin Sex kebanyakan wanita menyembunyikan keinginannya, padahal dia lagi terangsang berat.

Jadi untuk mengetahui hal tersebut para Pria kudu baca ciri ciri wanita yang lagi merangsang di bawah ini :

1. Tatapan Mata

Tatapan mata akan mempengaruhi wanita yang sedang terangsang. Apakah mata anda pernah ditatap oleh pasangan anda ? Jika demikian, dengan menatap mata anda sebenarnya dia sedang mengalami rangsangan dan ingin mengajak anda ML (making love).

2. Tanda Fisik

Wanita yang sedang terangsang akan memiliki ciri-ciri fisik. Ciri-ciri fisik tersebut, seperti organ intimnya akan basah dan puting payudaranya akan semakin membesar. Tapi anda tidak akan mengetahuinya tanpa anda melihat secara langsung. Selain itu juga, Wanita yang terangsang akan mengalami denyut jantung yang kencang.

3. Sentuhan

 Apakah anda tiba-tiba pernah disentuh dengan pasangan anda ? Apabila pasangan anda tiba-tiba menyentuh manja anda, itu bisa jadi tanda pasangan anda sedang mengalami rangsangan (horni). Biasanya seorang wanita menyentuh tangan, kepala, pundak, punggung, dan dada. Anda harus lebih peka dan memberikan rangsangan balik kepada pasangan anda.

4. Memuji Fisik

Ketika wanita sedang terangsang dan sedang keenakan, jangan kaget ketika dia memuji fifik anda. Mungkin pasangan anda akan memuji betapa baagusnya bentuk tubuh anda, betapa lucunya tangan anda, dan memuji fisik yang lainnya. Tapi anda harus membedakan pujian tersebut. Kadang seorang wanita memuji secara sopan.

5. Pembicaraan Seksual

Terkadang wanita tiba-tiba mengalihkan pembicaraan. Pembicaran tesebut mengarah kepada hal-hal yang berhubungan dengan seks. Mungkin dengan pembicaaran tentang seksual, sebenarnya wanita tersebut sedang mengalami rangsangan. Anda harus melayani pembicaraan wanita tersebut.

Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Terangsang

Wanita (cewek) yang mudah terangsang merupakan tanda fisik seorang wanita yang mempunyai nafsu yang sangat tinggi. Selain anda mengetahui tanda ciri-ciri wanita terangsang ketika pacaran, anda juga harus mengetahui ciri wanita yang mudah terangsang. Umumnya wanita sangat sulit untuk mendapatkan rangsangan. Namun dengan berbagai pengetahuan dan trik seorang pria akan memudahkan wanita terangsang.

7 tanda- tanda wanita yang mudah terangsang adalah sebagai berikut :

1. Mempunyai rambut-rambut halus di tangannya.

2. Sangat menyukai model rambut panjang.

3. Memiliki payudara yang besar dan kencang.

4. Memiliki bulu kumis yang halus dan bulu-bulu yang tipis.

5. Terdapat bulu-bulu yang halus di lehernya.

6. Punggungnya sedikit membungkuk.

7. Memiliki pantat yang sedang, tidak terlalu montok dan tidak terlalu kecil.

Itulah beberapa ciri ciri wanita yang lagi merangsang dan mudah terangsang. Semoga Artikel ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pria Wajib Baca Tanda Wanita Lagi Bergairah Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel