Doa Pelet Ampuh, Sekali Diamalkan Langsung Kena

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLOHI WABAROKATUH

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah amalan Pengasihan yang cukup dahsyat dan Terbukti Ampuh Khasiatnya.


Apabila anda memiliki keinginan untuk mendapatkan hati seseorang yang anda sayangi, baik wanita maupun pria. Amalan ini Insyaalloh, bisa membantu hajat anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pemikat ini cukup mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Amalan Pemikat wanita atau pria dengan cara ini cukup mujarab dan sudah banyak digunakan oleh orang, baik dari kalangan remaja, anak muda bahkan sampai orang tua. 

Amalan pemikat wanita atau pria dengan doa ini sudah dibuktikan oleh ribuan orang, dan hasilnya sangat memuaskan. 

Akan tetapi, gunakanlah ilmu Pengasihan ini dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah. Dan Jangan digunakan untuk kemaksiatan.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara untuk mengamalkannya beserta doanya:

- Sebelum bertemu target, bacalah doa ini 3x tahan nafas,

"Faja'alahum ka'asfim ma'kul (3x) Allah Kinasihan"

- kemudian tiupkan pada telapak tangan kanan 3x tiupan,

- Setelah itu, gunakan untuk berjabat tangan dengan Target.

Amalkan dengan Yakin dan sungguh-sungguh, atas izin dari Allah, siapapun orang yang anda inginkan akan jatuh cinta dan Tergila-gila pada anda. Bahkan dia akan gelisah Terus-menerus kefikiran, ingin selalu bertemu dengan anda.

Silahkan untuk mengamalkan Amalan pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan hati seseorang yang anda cintai.(Rst)

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua

Wassalamualaikam Warahmatullohi Wabarokatuh.



Belum ada Komentar untuk "Doa Pelet Ampuh, Sekali Diamalkan Langsung Kena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel