Wanita Wajib Baca 9 Ciri-ciri Pria Ini Sudah Tidak Perjaka

Tak adil rasanya jika hanya keperawanan wanita saja yang sering dibicarakan dan dibahas oleh semua orang. Untuk pria sendiri juga terdapat tanda-tanda masih Perjaka atau tidaknya.


Berikut ini tanda pria atau laki-laki yang sudah pernah melakukan hubungan seks dan tidak perjaka lagi :

1. WARNA PENIS BERUBAH

Pada dasarnya, warna penis pria yang masih perjaka adalah merah muda. Sedangkan, penis yang terlalu sering melakukan gesekan dengan Miss V akan berubah sedikit lebih gelap. Hal ini disebabkan karena penis terlalu sering terkena cairan yang dikeluarkan oleh Miss V.

2. MUDAH TERANGSANG

Pria yang senang dengan hal-hal berbau porno dan aktivitas sentuhan fisik lainnya akan sangat cepat terangsang. Akibatnya, pria tersebut akan mudah mengalami ereksi dan meningkatkan risiko ejakulasi dini.

3. KELOPAK MATA BERWARNA HITAM

Kelopak mata bagian bawah seorang pria yang perjaka akan memiliki warna yang terbilang cerah. Hal ini karena mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi. Namun sebaliknya, pria yang sudah tidak perjaka akan memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan kehitaman akibat energi tubuh yang terkuras saat ejakulasi.

4. EJAKULASI DINI

Saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangan setelah nikah, biasanya pria yang sudah tidak perjaka akan cepat sekali mengalami ejakulasi. Hal ini disebabkan karena pria tersebut sudah paham dengan kenikmatan aktivitas seks. Sehingga otak akan bekerja lebih cepat daripada biasanya.

5. MUDAH MENGELUARKAN PRECUM

Precum adalah cairan bening yang keluar di saat sebelum ejakulasi terjadi. Ketika pria yang sudah tidak perjaka mendapatkan sebuah rangsangan, maka akan sangat mudah baginya mengeluarkan cairan ini. Hal tersebut akibat katup sperma yang sudah kendur sehingga cairan precum keluar dengan sendirinya.

6. TIDAK GROGI SAAT MALAM PERTAMA

Pria yang sudah tidak perjaka biasanya tidak akan mengalami rasa canggung dengan pasangannya lagi saat 'malam pertama'. Sehingga, pria tersebut akan melakukan gaya bercinta dengan sangat baik tanpa grogi.

7. SALURAN KEMIH MELEBAR

Saluran kencing ureter yang terdapat pada penis pria yang sudah tidak perjaka akan terlihat lebih lebar. Hal ini dikarenakan penis sudah sering dipakai untuk penetrasi, onani, dan ejakulasi.

8. BENTUK PERUT

Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut).

9. LUTUT (DENGKUL)

Untuk lelaki yang pernah melakukan hubungan intim, pada bagian lutut, kalo dipukul bunyinya cukup keras. Berbeda dengan cowok yang masih Perjaka bunyinya tidak begitu keras.

Itulah Tanda pria yang sudah tidak perjaka lagi atau sudah pernah melakukan hubungan seks.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Wajib Baca 9 Ciri-ciri Pria Ini Sudah Tidak Perjaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel