Inilah Ciri-ciri Wanita Yang Memiliki Nafsu Tinggi

Para lelaki harus tahu tentang sifat wanita yang bernafsu/bergairah tinggi. Berdasarkan pengamatan oleh ahli ada beberapa tanda pada wanita yang mempunyai nafsu birahi tinggi.


Berikut ulasan 15 tanda-tanda wanita yang memiliki gairah tinggi :

Bulu Halus di Tubuh dan Tangan

Apabila pada wanita tersebut memiliki bulu-bulu halus yang tumbuh terlebih jika dilihat pada tangan, maka bisa dipastikan wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi dan terlebih jika melakukan hubungan seks atau bercinta dengan pria maka wanita tersebut sangat menggairahkan

Tangan Terasa Dingin

Wanita yang memiliki tangan dingin bisa dikategorikan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi, itu karena tubuh wanita lebih dingin 3 derajat dibanding pria, dan akan lebih dingin jika dia stres atau lagi nafsunya naik.

Sesuai dengan penelitian bahwa tubuh wanita diprogram untuk menjaga kehangatannya melalui kakinya. Jadi, untuk menghangatkan tangannya, jangan memijatnya, selimuti tangan Anda di sekitar pinggangnya. Ini akan menghangatkan wanita dan memungkinkan
darah mengalir ke tangannya sehingga menjadikan obat kelegaan bagi nafsu birahinya yang tinggi.

Postur tubuh membungkuk

Wanita yang memiliki memiliki postur tubuh membungkuk, itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki nafsu seks tinggi terlebih jika melakukan seks dengan pria sangat tak tertahankan nafsunya.

Punggung melengkung

Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks.

Memiliki kumis tipis

Setiap wanita yang memiliki kumis tipis memiliki nafsu seks tinggi, ini merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri bagi sang yang memiliki kumis tipis bahwa wanita tersebut sangat tinggi nafsu seksnya terlebih jika bercinta.

Sangat agresif

Wanita yang memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, dia sangat agresif pada saat nafsunya memuncak, wanita tersebut tidak akan malu - malu lagi untuk segera meminta atau melakukan hubungan badan lebih dahulu, bahkan terkadang wanita Agresif seperti ini akan selalu berusaha untuk menguasai permainan dan sangat ahli dalam melakukan seksnya.

Memiliki sifat pendiam

Wanita yang memiliki sifat pendiam merupakan salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks tinggi, ini biasanya wanita tersebut diam-diam menghanyutkan karena wanita yang memiliki sifat pendiam pada umumnya menyimpan nafsu seks yang sangat tinggi.

Payudaranya besar

Setiap wanita yang memiliki gunung kembar lumayan besar itu menandakan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri nafsu seks tinggi, maksud lumayan besar gunung kembar disini adalah Buah dada wanita tersebut sangat kencang dari pada biasanya dan apalgi jika melakukan hubungan seksual dengan pasangan prianya.

Dada Kemerahan

Gejolak seks bisa dilihat dari kulit dada yang berwarna merah muda. Ini terjadi selama foreplay. Ini berasal dari perubahan tekanan darah dan sirkulasi bersama dengan denyut nadi dan pernapasan.

Anggap saja ini sebagai cara untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda tetap melakukannya, Anda mungkin beruntung. Tanda lain adalah payudara berkembang 25 persen karena wanita merasa terangsang.

Semok (Bahenol)

Semok dapat diartikan dengan bentuk pantat yang proporsional, Namun semok yang di maksud bukanlah merupakan pantat yang besar melainkan yang Proporsional yang di ukur dari besar kecilnya tubuh seorang wanita tersebut dalam arti menawan atau menggoda dan tidak berpengaruh karena wanitanya gendut.

Memiliki panjang rambut yang tanggung

Salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks tinggi adalah wanita yang menyukai rambutnya tidak kepanjangan dan juga tidak terlalu pendek seperti demimor, karena kebiasaan wanita yang memiliki nafsu seks tinggi tidak mau berurusan tentang rambutnya yang panjang atau pendek jika melakukan hubungan seks pada pria saat beraksi di atas ranjang.

Kulit bersih dan terawat

Wanita yang memiliki hawa nafsu yang tinggi biasanya akan terlihat lebih bersih dan terawat, pasalnya dirinya kerap sekali melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan pujian dari pasangannya dan terus mendapatkan perhatian dari pasangannya dan tidak bosan pria tersebut untuk berhubungan intim karena penampilan dan perawatannya.

Pupil mata

Jika wanita merasa terangsang (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar.Itu karena tubuhnya diprogram untuk bisa melihat lebih banyak yang menarik, jadi otaknya bekerja mengatakan gairah seks seakan-akan menelan air liur untuk menyantapnya.

Bulu mata

Salah satu jawaban pasti pada wanita yang memiliki nafsu seks tinggi adalah terletak pada bulu matanya. Coba di tatap dengan serius wanita tersebut dengan terarah pada matanya.

Seandainya melakukan kedipan mata lebih sering dari biasanya wanita normal maka berarti wanita tersebut sering atau sedang mengkonsumsi pil KB, karena sesuai dengan penelitian dimana bagi setiap wanita yang melakukan kedipan mata sebanyak 15X permenit maka wanita tersebut sedang atau telah mengkonsumsi pil KB.

Dan pada umumnya bagi setiap wanita yang mengonsumsi pil KB lebih tertarik dengan pria yang bawaannya keras, seperti kuat dan berahang lebar, ini merupakan salah satu ciri mangsa wanita tersebut.

Perut Bernafas

Jika diamati dari pernapasan akan sangat terlihat dari pergerakan perut saat bernapas, Jika perutnya menarik setiap inhalasi, dia mengambil napas pendek dari dadanya maka saya katakan hati-hati atau jaga jarak anda karena keadaan wanita tersebut lagi stress, tetapi jika perut dan dadanya berkembang setiap inhalasi, dia mengambil napas lebih dalam, maka boleh di katakan saatnya untuk mengambil kesempatan terbaik karena sang wanita tersebut lagi santai dan enak dalam memulainya.

Sumber : https://www.merdeka.com

Belum ada Komentar untuk "Inilah Ciri-ciri Wanita Yang Memiliki Nafsu Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel