Tampilkan postingan dengan label Entertainment. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Entertainment. Tampilkan semua postingan
JAKARTA - Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Dia sempat sakit sebelum berpulang.

Vokalis Band The Kadri Jimmo, Kadir Mohammad mengatakan Glenn meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Fatmawati. Yang dia tahu, Glenn sempat sakit meningitis.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen dan yang lain-lain," kata Kadri saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, keponakan Glenn yang bernama Salsabila menyebut keluarga kaget dengan kabar duka ini. Dia menyebut Glenn sempat sakit ginjal.

"Ia sempet sakit, Terakhir sih saya denger ginjal ya mba memang dari dulu mohon doanya," ungkap Salsabila.

Riwayat Sakit Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

JAKARTA - Nama Meggy Diaz melambung di Google Trend. Hal ini lantaran dia dan Tukul Arwana mengaku saling sayang di sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad.

Meggy Diaz kerap disandingkan dengan Tukul Arwana. Keduanya tidak pernah memberikan jawaban pasti perihal kedekatan mereka.

Berikut sosok Meggy Diaz, wanita penakluk hati Tukul Arwana:

1. Rekan Duet Tukul Arwana

Meggy Diaz merupakan rekan duet presenter Tukul Arwana di salah satu program talk show. Keduanya juga pernah berduet dalam video klip lagu berjudul 'Piano'.

2. Penyanyi

Wanita kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini merupakan seorang penyanyi dangdut. Lagunya antara lain 'Sandiwara Cinta' dan 'Gantung Aku di Monas'. Selain menyanyi, Meggy Diaz dia juga merupakan seorang model.

3. Diundang ke Acara Tukul

Meggy pernah mengatakan dia kenal Tukul pada 2011. Kemudian dia diundang sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Tukul. Setelah itu, Meggy kerap diajak kerja bareng pada acara off air Tukul.

4. Digosipkan dengan Tukul Sejak 2013

Kedekatan antara Meggy Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013. Keduanya mengaku hubungan mereka hanyalah sebatas rekan kerja. Setelah istri Tukul Arwana, Susi, meninggal pada 2016, hubungan mereka kembali berembus kencang.

5. Akui Sayang Tukul

Meggy Diaz dan Tukul Arwana mengaku saling sayang pada sebuah acara talkshow Raffi Ahmad. Bahkan di situ Meggy mengungkapkan kalau sedang bertengkar, Tukul mem-block nomor telepon Meggy. Tukul mengaku hal itu dilakukannya lantaran cemburu dengan Meggy yang kerap dekat dengan beberapa laki-laki.

Ini Dia Sosok Meggy Diaz, Wanita Cantik Penakluk Hati Tukul Arwana

JAKARTA - Penyanyi Prisa Rianzi menjadi salah satu idola di awal tahun 2000-an. Paras cantik, suara merdu dan jago bermain guitar membuatnya langsung melesat di dunia hiburan.

Kini Prisa kembali dengan membawa cerita yang cukup mengejutkan. Ia mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya setelah melahirkan. Hal itu diakui lantaran beberapa alasan yang merugikannya.

Berat badan rekan duet JRocks itu bahkan sempat mencapai 100 kilogram usai melahirkan. Selain itu ia juga mengidap autoimun yang disebutnya sebagai alasan terberatnya.

"Iya (sempat berniat bunuh diri). Karena saat itu jadi setelah aku ngelahirin itu aku divonis sakit autoimun juga. Kalau autoimun sampai sekarang aku masih punya juga," ujar Prisa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Jenis autoimun yang menyerang Prisa cukup membuatnya merasakan sakit yang lebih. Hal ini juga membuatnya sempat hampir menyerah dalam hidupnya.

"Jadi autoimunnya itu sempet parah sekali sampai aku tuh nyerah gitu. Soalnya kayak, jadi autoimun kan banyak ya. Jadi nah itu sempet nyerang selaput basah aku, terus mata dan semua semua yang basah itu dan parah banget. Aku harus minum steroid yang berat banget dan itu merusak ginjal aku juga dan aku sakit," paparnya.

Selain itu, krisis kepercayaan diri juga ikut menjadi alasan Prisa berniat mengakhiri hidupnya. Ia merasa malu bertemu teman-temannya semasa itu.

"Bedrest dan terus kayak badan aku gila, 100 kilo dan aku malu ketemu temen-temenku. Walaupun temen-temen ku, kayak aku tuh nggak kelihatan kayak Prisa karena kan beda sekali ya," ungkapnya.

Lebih lanjut, saat itu penyanyi 32 tahun ini juga merasa kehilangan teman-temannya. Prisa mengaku tidak produktif dalam berkarya.

"I lost my friends, my confidence. Terus juga aku nggak produktif. Padahal dari kecil aku produktif banget, aku selalu create everything. Aku suka banget membuat karya namun sejak itu aku jadi nggak bisa berkarya karena stress banget, sehingga punya pikiran seperti itu (bunuh diri)" tukasnya.

Lama Vakum, Artis Cantik Prisa Rianzi Dikabarkan Sempat Ingin Bunuh Diri

JAKARTA - Nikita Mirzani telah mengungkapkan semua perasaannya melalui nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kejadian sebelum ia melahirkan anak ketiganya pun diungkapkan.

Seperti pengakuan Nikita, bayinya saat itu telah lahir secara prematur. Hal itu membuat bayinya harus mendapat perawatan khusus di ruang NICU.

"Anak saya lahir prematur. Dengan kondisi kristis, bayi saya harus masuk ke ruang NICU," ujar Nikita saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

"Oleh karena kondisinya antara hidup dan mati makanya anak saya harus dipasangkan alat khusus agar kondisi kesehatan anak saya bisa membaik," lanjutnya.

Atas kejadian itu, Nikita pun merasa tak adanya kontribusi dari suaminya, Dipo Latief, saat itu. Dipo dianggap justru mementingkan laporannya terkait Nikita ketimbang keadaan bayinya.

"Majelis hakim, saya hanya tidak mengerti apa salahnya anak saya, Arkana Mawardi atas kasus yang dilaporkan Dipo yang bahkan tidak hadir saat dia masih dalam keadaan kritis," ujar Nikita lagi.

"Justru malah sibuk memproses tindak pidana yang saat ini ada pada saya," lanjutnya.

Informasi tambahan, Nikita memang telah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan. Laporan itu diajukan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita bahkan telah diringkus Polres secara paksa pada 31 Januari 2020 dan dinyatakan sebagai tahanan kota oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Berseteru dengan Dipo, Nikita Mirzani Lahiran Prematur

JAKARTA - Polisi membenarkan kabar Vitalia Sesha ditangkap karena narkoba. Manajernya, Oliv pun angkat suara.

"Sebenarnya mungkin baik-baik aja ya, masih baik-baik ajalah ya. Doakan saja semoga baik baik saja," kata manajer Vitalia Sesha, Oliv saat dikonfirmasi.

Oliv belum bisa bicara banyak soal penangkapan itu. Ia juga menyiapkan pengacara untuk masalah tersebut.

"Ya itu kabar aja ya, yang pasti baik-baik aja. Cuma emang dengan kabar ini, kita juga jadi kayak gelisah dan nanti pokonya ada pengacara lah ya," tuturnya.

Begitu juga ketika ditanya lebih lanjut soal penangkapan tersebut. "Ada lah, pokoknya dalam keadaan baik, gitu," ungkapnya.

"Membenarkan saja dulu, AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba," ungkap Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rabu (26/2/2020).

Vitalia Sesha bukan pertama kali ditangkap karena narkoba. Pada 2015, ia juga pernah ditangkap saat pesta narkoba.

Pemilik nama Andi Novitalia (AN) atau tenar dengan nama keartisan Vitalia Sesha ditangkap tengah pesta narkoba.

Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Begini Kata Manajernya

JAKARTA - Polisi kembali menangkap artis terkait kasus narkoba. Kali ini adalah Vitalia Sesha.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan Vitalia Sesha ini.

"Iya benar," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

Informasi yang dihimpun, Vitalia Sesha ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Wanita bernama asli Andi Novitalia ini ditangkap di kawasan Jakarta.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru juga membenarkan penangkapan Vitalia Sesha ini.

Namun dia belum mau membeberkan lebih lanjut soal penagkapan Vitalia Sesha ini.

"Besok dirilis," kata Audie.

Sebelumnya, Vitalia Sesha pernah ditangkap polisi terkait kasus serupa. Dia ditangkap di Pademangan, Jakut pada tahun 2015.

Tuman, Kembali Pakai Narkoba Artis Cantik Vitalia Shesya Ditangkap Polisi

JAKARTA - Saat menggugat Gen Halilintar karena diduga telah melakukan pelanggaran hak cipta, Nagswara selaku pemegang hak atas lagu 'Lagi Syantik' menanti permintaan maaf.

Selain itu, beredar kabar juga jika kasus gugatan hingga Rp 9,5 miliar tersebut bisa saja dihentikan asal terjalin kerja sama dengan Gen Halilintar.

"Wah saya nggak tahu. Saya tidak tahu kalau pun penawaran itu baik, biasanya saya suka menerima, kalau baik. Tapi kalau misalnya penawaran tidak cocok atau bagaimana," kata Atta Halilintar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bungur, Senin (24/2/2020).

"Sejauh ini kita belum ada, tapi kita uda bikin klarifikasi untuk video itu, di Youtube channel kita," timpal Thoriq Halilintar dalam kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan itu pengacara Nagaswara, lewat Yosh Mulyadi, juga ingin Gen Halilintar meminta maaf. Sampai saat ini, permintaan maaf belum ia terima.

"Permintaan maaf ya, dulu kita sampaikan harus ada. Cuma ketika tidak tercapai ke satu kesepakatan seperti itu, yang harus dilakukan ya harus minta maaf agar dimaafkan. Minta maaf dulu saja, itu saja. Kita susah memberi maaf kalau nggak ada permintaan maaf," kata Yosh dalam kesempatan yang sama.

Di sisi lain, soal kerja sama, Yosh juga tak menutup kemungkinan untuk menjalin hal tersebut.

"Salah satu kemungkinan itu lah (bekerja sama) , kalau memang mau diharap untuk ya ke arah kita bicara, ya ayo kita bicara. Saya selalu katakan bahwa sebagai kuasa hukum saya tidak menutup untuk kemungkinan seperti itu, tapi kita tunggu faktanya seperti apa," pungkas Yosh.

Digugat Rp 9,5 M Karena Hak Cipta, Gen Halilintar Ngaku Tekor

JAKARTA - Pertemuan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ashraf Sinclair memang tak pernah disengaja. Berawal dari salah panggil nama, hubungan itu berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Namun, berita duka meninggalnya Ashraf Sinclair sangat mengejutkan pagi ini. Suami BCL itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Berikut adalah kisah perjalanan cinta BCL dengan Ashraf Sinclair yang sudah menginjak usia 11 tahun:

BERAWAL ASHRAF SALAH PANGGIL NAMA BCL

Pertemuan Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari berawal ketika keduanya ada dalam sebuah acara di Malaysia pada 2007. Saat itu BCL tengah mempromosikan album barunya.

Ashraf yang didapuk menjadi host pengganti untuk wawancara BCL salah menyebut nama sang penyanyi. Dia memanggil BCL dengan nama Bunga Cinta Lestari. Dari situlah hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

BCL dan Ashraf sempat menjalin hubungan jarak jauh. Ashraf di Malaysia dan BCL di Indonesia. Tapi, tak perlu waktu lama, 8 November 2008, Ashraf menikahi BCL di Indonesia.

Keduanya juga menggelar acara di Malaysia. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Ashraf pun banyak tinggal dan berkarier di Indonesia. Beberapa judul sinetron pun memakai Ashraf sebagai pemainnya.

Pernikahan BCL dan Ashraf pun menginjak usia 11 tahun pada 8 November 2019. Keduanya memang selalu kompak dalam segala hal.

Nyaris tak ada gosip yang menimpa keluarga BCL dan Ashraf. Pada hari jadi pernikahan ke-11 keduanya mengungkapkan perasaan cinta.

"Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan mudah .. Tetapi pada saat itu ketika kamu meminta saya untuk menikah denganmu, saya tahu bahwa kamu adalah satu-satunya .. Pejuang yang tidak akan menyerah begitu saja pada kehidupan, pada kami ..
11 tahun telah berlalu, dan kami masih di sini, dalam perjalanan kami, pasang surut .. Melalui semua cinta, tawa, dan air mata, dan perkelahian .. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair .. Untuk banyak orang tahun yang akan datang .. Selamat ulang tahun ke 11," ungkap BCL pada postingannya.

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 tahun bersama. Melalui tebal dan tipis, aku mendapatkanmu menjadi milikku. Tidak pernah sehari berlalu, kamu selalu hadir dengan kebaikan, hasrat, cinta, dan ketekunanmu. Di dalam kamu aku melihat diriku dan versi terbaik dari diriku seperti aku melihat kamu. Terima kasih telah berjalan dalam perjalanan ini bersamaku dan banyak lagi langkah di sepanjang jalan, berdampingan, bergandengan tangan, hati dalam hati. Aku mencintaimu ...,"ungkap Ashraf.

Kisah Cinta BCL Dan Ashraf Sinclair Jauh Dari Gosip