Kabar Duka, Komedian Bang Sapri Pantun Meninggal Dunia

JAKARTA - Komedian Sapri meninggal dunia pada usia 49 tahun, Senin (10/5), setelah sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi.


Kabar tersebut disampaikan oleh Eko Patrio dalam acara PESBUKERS, Senin (10/5). "Semoga diterima di sisi Allah SWT," kata Eko yang ditemani para pengisi acara seperti Ruben Onsu, Adul, dan Vicki Prasetyo yang tampak menangis.

Bunda Neng dari Ekomando Management yang menaungi Sapri mengonfirmasi kabar duka tersebut kepada wartawan, Senin (10/5). "Iya betul," kata Bunda Neng.


"Saya enggak tahu [jam meninggalnya]. Usai maghrib dapat kabarnya," kata Bunda Neng.

"Dua hari terakhir dia tidak sadar diri, kemarin dia habis operasi gula darah. Usai operasi enggak sadar, cuma tahu itu, sebelum maghrib Doli [manajer Sapri] beri kabar kondisinya kritis, usai buka tadi, bunda dikabarin Mas Sapri enggak ada," lanjutnya.

Aktris juga komedian Chika Jessica juga mengabarkan kabar duka tersebut melalui unggahan di akun media sosialnya, Senin (10/5). Ia mengucapkan terima kasih dan mengenang sosok mendiang.

"Terimakasih banyak Bang Sapri atas semua tek tokan nya selama shooting bareng.Dari bang Sapri aku belajar,ga ambil ati semua becandaan atau ceng2an dari lawan main,karena sesungguhnya itu hanya lah settingan aja,supaya kita bisa menghibur penonton dan lucu," kata Chika Jessica.

"MasyaAllah,semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri,mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah.Amiiin. Al-Fatihah untuk Bang Sapri Raja Pantun "masak aer biar mateng".Selamat Jalan bang Sapri," katanya.


Sumber: cmnindonesia.com

Belum ada Komentar untuk "Kabar Duka, Komedian Bang Sapri Pantun Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel