Gisel Ngaku Rekam Adegan Syur Pake HP Sendiri

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Gisella Anastasia alias Gisel berinisiatif membuat video syur sendiri. Video itu bahkan direkam pakai ponselnya.

“Video dibuat pakai handphonenya GA. Pakai handphonenya GA dia yang merekam,” kata Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Selasa (29/12/2020) malam.


Meskipun buat konsumsi pribadi, Yusri Yunus menyebut mantan istri Gading Marten lali. Pasalnya video itu bisa beredar luas di jagat maya.


“Nah kosumsi pribadi itu misalnya gini. Mas bikin abis itu simpan di dalam brangkas iya. Tapi ini kan tidak, yang terjadi adalah untuk konsumsi pribadi kok nyampai ke publik? terjadi kelalaian sampai ke umum publik masyarakat,” terang Yusri Yunus.


“Tersebar ke masyarakat walaupun dia tidak sengaja tapi tersebar. Alasannya katanya hp hilang, atau dia bilang satu lagi dia bilang rusak. Ya itu kan lalainya. Itu pertama,” sambungnya lagi.


Tak cuma itu, Gisella Anastasia juga dianggap bersalah karena membagikan video itu ke lawan mainnya, Michael Yukinobu De Fretes.


“Kedua dia mengirim ke hp MYD. Dia kirim ke airdrop. Tapi konsumsi pribadi tapi dikasih ke lelaki itu kan,” tuturnya.


Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Belum ada Komentar untuk "Gisel Ngaku Rekam Adegan Syur Pake HP Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel