Mantan Istri Bongkar Kelakuan Kurnia Meiga, karena Orang Tua dan Anak

 Azhiera Azka Fathir yang tak lain adalah mantan istri Kurnia Meiga akhirnya buka suara mengenai kelakuan mantan suaminya itu. Ia mengatakan berani mengatakan semuanya di publik karena orang tua dan anaknya.


Ia mengatakan anaknya mendapatkan bully di sekolah karena keputusannya bercerai dari Kurnia Meiga. Tak hanya itu, Azhiera Azka Fathir menambahkan sudah seharusnya orang tuanya mengerti dan tahu bagaimana kelakuan Kurnia Meiga selama ini.

"Jadi anak saya itu pulang ke rumah dan dia bilang katanya 'mama kamu tuh ceraikan papa kamu karena sekarang sudah sakit' gitu kan. Aku dengarnya sakit banget itu. Padahal selama ini aku berjuang mengurus Ega (panggilan Kurnia Meiga) untuk sembuh. Makanya sekarang aku berani bicara karena anak aku sudah terlukai," ungkap Azhiera Azka Fathir saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

"Ya selama ini orang tua aku kan nggak tahu gimana kelakuan Ega (panggilan Kurnia Meiga) gitu gimana jadi menurut aku ya sudah saatnya dia tahu. Kelakuan dia itu ya yang menjadi alasan aku gugat cerai, dia selingkuh, mabuk dan suka KDRT sama aku dan anak aku juga jadi sasarannya," imbuhnya lagi.

Tak hanya itu, Azhiera Azka Fathir juga berani membuka alasan cerai dari mantan kiper tersebut karena Kurnia Meiga tidak jujur saat ditanya mengapa bercerai.

"Kalau saja dia jujur ya saat diwawancara penyebab cerai karena kesalahan dari dia, aku pasti nggak akan ngomong. Soalnya ini sudah menyangkut anak dan orang tua saya makanya saya bicara," paparnya lagi.

"Soalnya dia kalau diwawancara nggak mau jujur kalau kita cerai karena ulahnya dia sendiri," sambungnya lagi.

Azhiera Azka Fathir mengatakan alasan bercerai dari Kurnia Meiga karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), perselingkuhan dan mabuk-mabukan.

"Sudah dari awal menikah (mabuk dan KDRT)" ujar Azhiera Azka.

"KDRT benar. KDRT dari awal menikah sudah ada," lanjutnya.

Azhiera Azka pun menjelaskan, KDRT yang biasa didapatkan berupa kekerasan fisik. Namun Azhiera Azka tidak memberitahu orang lain soal ini. Ia hanya ingin menutup rapat dugaan KDRT yang dilakukan Kurnia Meiga padanya.

Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mantan Istri Bongkar Kelakuan Kurnia Meiga, karena Orang Tua dan Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel