4 Khasiat Ghaib Air Hujan Dalam Spiritual.

Air hujan yang sering kita abaikan bahkan terkadang juga membuat sebagian orang mengeluh kesal. Ternyata secara metafisik memiliki energi kosmik. Yang begitu besar. Karena di dalam setiap tetes air hujan terdapat 4 elemen utama penyusun alam. Semesta yaitu. Elemen air itu sendiri tanah, udara dan api yang berasal.


Dari petir. Selain dari elemennya, air hujan yang jatuh pada waktu waktu tertentu seperti hujan yang pertama kali pada musimnya atau hujan yang jatuh di malam Jumat telah dipercayai semenjak dari zaman nenek moyang memiliki kekuatan magis yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan manusia. 

Berikut. Ini akan dijelaskan mengenai beberapa keajaiban air hujan di dalam. Dunia spiritual. Di mana air hujan yang dimaksud adalah air hujan yang langsung turun dari langit, bukan air hujan yang sudah terkena genting atau talang. Air. Khasiat air hujan di dalam dunia spiritual. Urutan yang pertama adalah sebagai media untuk pengobatan penyakit. 

Air hujan yang paling bagus digunakan untuk menyembuhkan. Orang yang sakit baik itu sakit. Secara medis ataupun bukan adalah air hujan yang jatuh pada saat malam Jumat karena air hujan di malam Jumat ini memiliki energi penyembuhan alami yang sangat dahsyat. Jika panjenengan memiliki kelebihan dalam hal indra keenam ataupun mata batin yang peka, maka akan dapat merasakan bahwa di malam Jumat vibrasi alam semesta akan lebih tinggi dari malam malam lainnya. 

Itulah juga. Sebabnya malam Jumat sangat cocok untuk melakukan sebuah ritual. Tampungan air hujan di malam Jumat dengan menggunakan wadah tertentu. Lebih baik jika menggunakan wadah dari kaca atau keramik karena kaca dan keramik akan mengumpulkan dan menyerap energi semesta. Yang lebih besar. Karena air hujan tersebut akan panjang dengan minum secara langsung, maka jangan sampai terkena kotoran ataupun tanah. 

Dan ingat tampung lah air hujan yang langsung turun dari langit. Pagi berikutnya membaca doa di depan hujan. Tanyakan Tuhan Yang Mahakuasa. Agar segala. Sakit penyakit panjenengan akan bisa tersembuhkan dan bagi yang muslim bisa membaca. Alfateha Sau Kali al Ikhlas 3 Kali Al Falaq 3 Kali. Dan anas. Juga 3 kali. Air hujan yang telah didoakan akan minum setiap pagi selama 7 hari berturut -turut dan minum pada saat perut masih di 0. Air hujan di malam Jumat mampu diserap dengan mudah. Oleh tubuh selain. Itu energinya juga akan mengalir serta memenuhi setiap titik cakra utama yang dilewatinya. 

Sehingga akibatnya elemen elemen di dalam tubuh akan kembali menjadi seimbang. Khasiat air. Hujan dalam dunia spiritual, urutan yang. Kedua adalah. Sebagai media penglaris dagangan. Oh air hujan yang memiliki energi paling besar untuk mendatangkan. Rezeki adalah. Air hujan yang turun pertama kali setelah kemarau panjang dan air hujan yang demikian dipercaya memiliki energi keberkahan dari alam semesta yang sangat. Dahsyat. 

Namun jika panjenengan melewatkan air hujan yang pertama setelah musim kemarau, maka carilah air hujan yang terjadi pada saat malam bulan Purnama air hujan di malam bulan Purnama memiliki kekuatan dari energi bulan yang akan bisa mendatangkan aura pengasihan yang. Begitu besar. Karena akan memerlukan lumayan banyak air hujan untuk mendatangkan energi pengasihan di sebuah toko atau warung, maka sebaiknya pakailah ember atau wadah lain yang cukup besar. 

Setelah air hujan tersebut terkumpul pada ember, maka panjenengan bacakan doa menurut kepercayaan masing masing. Intinya berdoalah agar dibukakan jalan. Rezeki seluas. Luasnya. Namun bagi yang muslim cukup dengan dibacakan al fatihah sebanyak 11. Kali saja. Oh. Setelah panja dengan selesai berdoa, maka bagilah air hujan tadi ke dalam 5 buah botol kaca bening. Kemudian tambahkan 3 batang kayu manis di dalam masing masing botol. Dalam hal ini panjenengan bisa memakai botol bekas sirup yang sudah dihilangkan labelnya. 4 botol akan diletakkan pada 4 sudut di dalam bangunan toko dan ketika meletakkannya. Botol haruslah. 

Dalam keadaan terbuka, kemudian satu botol sisanya akan digunakan untuk memercik pintu masuk. Setiap kali panjenengan akan membuka toko, baik itu pada bagian depan dan juga belakang. Dengan melakukan ikhtiar ini, maka aura toko atau warung panjenengan akan menjadi lebih bersinar. Campuran air hujan dengan kayu manis tadi memiliki energi yang kuat untuk memikat dan mendatangkan banyak pembeli. Bahkan rezeki yang akan diterima pun niscaya akan selalu membawa berkah. 

Namun yang harus panjang dengan ingat dengan. Baik adalah. Bahwa kekuatan dari air hujan dan kayu manis tersebut hanya akan bertahan maksimal selama 60 hari. Saja. Oh. Khasiat air. Hujan di dalam dunia spiritual, urutan yang. Ketiga adalah. Sebagai media untuk menambah daya tarik dan pesona secara alami. Air hujan yang paling baik peruntukannya dalam hal ini adalah air hujan yang turun pada hari. Selasa setelah waktu. Azhar namun jika panjenengan kesulitan untuk mendapatkannya, maka bisa juga memakai air hujan yang biasanya yang jelas air hujan tersebut adalah air hujan yang langsung jatuh dari langit. Air hujan dengan sebuah baskom atau wadah.

Belum ada Komentar untuk "4 Khasiat Ghaib Air Hujan Dalam Spiritual."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel