Doa Pengasihan Ampuh 1 Hari Langsung Kena

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada perjumpaan kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda amalan pemikat hati wanita maupun pria yang sangat ampuh untuk taklukan hati seseorang baik wanita maupun pria yang jadi pujaan hati anda, jika diamalkan dengan keyakinan dan sungguh-sungguh, maka orang yang Anda sayangi akan Tergila-gila, luluh hatinya dan cinta pada anda.


Ilmu Pengasihan ini adalah doa kita kepada Allah, supaya keinginan anda untuk memiliki seorang pujaan hati segera terpenuhi.

Dalam ajaran Islam sendiri, selalu menuntun umatnya agar berdoa kepada Allah ketika ingin melakukan suatu hajat, tak terkecuali ketika anda hendak mendapatkan pasangan idaman yang akan menjadi calon pendamping hidup anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa ini sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita asalkan dengan tujuan dan niat yang baik.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, apabila Anda ingin memiliki pasangan yang Anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup, dengan Mengamalkan doa ini, maka atas kehendak Allah, orang yang Anda inginkan akan menjadi sayang dan tergila-gila pada anda. 

Doa ini Terbukti sangat ampuh, bahkan dalam waktu kurang dari 1 hari saja langsung mengenai sasaran dan langsung takluk orangnya.

Gunakanlah ilmu pengasihan ini kepada orang yang sudah Anda kenal dan Anda sudah sering bertemu dengan target.

Adapun tata cara dan doa yang harus diamalkan, yakni sebagai berikut:

- Usahakan Anda bisa bertemu Target,

- Kemudian, saat Anda Bertemu, baca doa ini 3x kali sambil terus tatap mata target tanpa nafas

"SIROTOL LADZINA"

Amalkan Dengan yakin dan sungguh-sungguh, biasanya Amalan ini akan langsung ada reaksi dari target dalam waktu sehari saja. 

Jika anda melakukan sekali tapi belum juga berhasil, Lakukanlah Amalan ini berkali-kali setiap bertemu sampai target benar-benar takluk kepada anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

3 Komentar untuk "Doa Pengasihan Ampuh 1 Hari Langsung Kena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel