Pengasihan Ampuh Surat Yusuf Ayat 31, Pemikat Hati Seseorang

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Surat Yusuf Ayat 31 yang sangat dahsyat, untuk memikat hati seseorang yang anda cintai. Agar si dia takluk dan jatuh cinta Pada Anda.


Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja, baik wanita maupun pria asalkan dengan tujuan yang baik di jalan Allah.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengasihan ini sudah teruji khasiatnya, tanpa anda harus membayar Mahar sepeserpun, dan juga tanpa Puasa dan tanpa tirakat.

Para pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Keampuhan Surat Yusuf sudah bukan rahasia lagi, sangat banyak yang sudah berbagai keberhasilan dan menceritakan bagaimana mereka tercapai tujuannya untuk memikat pujaan hatinya, dengan wasilah Surat Yusuf ini.

Ilmu Amalan ini tidak diperuntukkan sebagai maksiat atau sekedar untuk main-main, karena akan berdampak buruk bagi si pengamalnya. Kami menyanpaikan ilmu ini hanya untuk tujuan yang baik, misalnya dengan tujuan mendapatkan jodoh dan untuk dinikahi.

Apabila Anda sungguh-sungguh dan Istiqamah dalam mengamalkannya, niscaya Allah akan mengabulkan permintaan anda. Orang yang anda inginkan akan menjadi milik anda selamanya.

Agar anda paham dan mengerti, Simak Terus video ini hingga selesai, supaya Anda semua benar-benar tau dengan apa yang telah saya sampaikan.

Berikut, langsung saja saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Usai Sholat Fardhu, Baca Ayat ini 7X

- lanjut baca Al-Ikhlas 3X dan Sholawat Nabi 33X

- Terakhir Berdoa kpd Alloh dan sebutkan nama sasaran Anda.

Adapun bacaan doanya sbg brkt:

Bismillahirrahmanirrahim

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

LATIN: Falamma Roainahuu Akbarnahuu Wa Qoth-tho’na Aidiyahnuna Wa Qulna Khaasya Lil-lahii Maa Haadzaa Basyaroo, In Haadzaa Illa Malakung Kariim"


Jika anda yakin dan Istiqamah dalam mengamalkanya, maka orang yang Anda tuju akan sayang dan tergila-gila pada Anda, bahkan dia akan mengejar cinta dari Anda. Amalkan Minimal 7 Hari dan Maksimal 40 hari. Insyaallah, pasti dikabulkan hajat dan tujuan Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga berhasil dan dikabulkan oleh Allah SWT. 

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Saya akhiri

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

1 Komentar untuk "Pengasihan Ampuh Surat Yusuf Ayat 31, Pemikat Hati Seseorang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel