Pelet Cinta Ampuh Dengan Asap R0kok, 1 Hari Kena

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan lewat media asap, supaya orang yang Anda cintai saat itu juga Luluh Hatinya Dan Cinta Berat Pada Anda, bahkan dia akan sulit lepas dari Anda.


Amalan Pengasihan ini sangat ampuh khasiatnya, dan sangat mudah untuk diamalkan oleh kaum pria yang ingin mendapatkan wanita pujaan hatinya.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu Pengasihan ini, banyak yang membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Dengan mengamalkan doa Pengasihan media asap ini, orang yang Anda harapkan saat itu juga akan mencintai Anda, bahkan Target bisa Pasrahkan Hidupnya pada Anda dan juga tak ingin lepas dari Anda.

Yang paling penting adalah Anda Mengamalkannya, diniatkan dengan tujuan yang baik dan tidak dipakai sebagai kesenangan semata.

Gunakanlah Ilmu Pelet ini pada orang yang sudah Anda kenal, agar Hasilnya lebih maksimal dan Mudah untuk dikabulkan.

Berikut, Langsung saja saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Sediakan 1 Batang rOk0k,

- kemudian ajaklah Target Anda untuk bertemu,

- Lalu Baca Doa ini 3X sambil mer0k0k,

- Jika Selesai, Tiupkan Pada Target perlahan-lahan 1X, 

Adapun doanya, yakni sebagai berikut:

"Timbakauku Sijamalidan, Gunaku Resap Kebadan Hancur Luluh Hati Si (.. Nama Target..) Berkat Laailahailallah Kunfayakun"

Amalkan Doa Pengasihan ini dengan keyakinan yang kuat dan Sungguh-sungguh. Maka, saat itu juga orang yang Anda sayangi akan takluk pada Anda, akan sulit lepas dari Anda dan pada akhirnya dia akan menyerahkan Cintanya pada Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa Pengasihan ini, saya doakan semoga diijabah dan berhasil.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Belum ada Komentar untuk "Pelet Cinta Ampuh Dengan Asap R0kok, 1 Hari Kena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel