Handari Ranting Pohon Jatuh Pedagang Di Kediri Tewas Tertabrak Bus

 KEDIRI JATIM - Seorang pedagang di Kota Kediri tewas tertabrak bus. Pedagang tersebut tertabrak bus satelah menghindari ranting pohon yang jatuh.

Korban adalah Kabirin (52) warga Desa Plosogenuk, Perak Jombang. Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Simbolon mengatakan kecelakaan ini terjadi di Jalan Sersan Suharmaji, Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri sekitar pukul 05.00 WIB.








Korban yang mengendarai motor Honda GL Max bernopol S 2606 OAH ini melaju dari Kediri mengarah ke Tulungagung dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada ranting pohon yang jatuh di sebelah timur jalan.

Korban langsung berusaha menghindar hingga motornya masuk lajur berlawanan. Di waktu bersamaan melaju dari bus Harapan Jaya bernopol AG 7710 US dari arah berlawanan.


Bus dikemudikan Lukas Heru, warga Ngunut Tulungagung. Bus tersebut menabrak korban hingga terjatuh dan membuat sepeda motor terseret bus.

Benar kejadian tadi pagi, korban ini nampaknya pedagang dan berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh," kata Pandri kepada wartawan di Kota Kediri, Sabtu (8/1/2022).

Sehingga sepeda motor menghindar dan di depannya ada bus langsung menabrak korban hingga tewas di lokasi, dan sepeda motor sempat terseret bus," tambahnya.

Korban meninggal dunia di lokasi. Korban kemudian langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Sementara kendaraan yang terlibat insiden langsung diamankan Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota


"Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri, dan sejumlah saksi kejadian dimintai keterangan," pungkas Pandri.




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Handari Ranting Pohon Jatuh Pedagang Di Kediri Tewas Tertabrak Bus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel