Mayat Bertato Garuda Ditemukan Di sungai Banyuwangi

 BANYUWANGI JATIM- Sesosok mayat pria bertato garuda ditemukan di aliran sungai Pandan, Dusun Sagad, Desa Taman Agung, Kecamaran Cluring, Banyuwangi. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang. Pria itu kini berstatus Mr. X karena sama sekali tidak ditemukan identitas pada dirinya.

Mayat Mr X itu ditemukan sekira pukul 16.30 WIB, Jumat (7/1/2022). Ciri-ciri korban, diantaranya bertubuh gemuk. Selain itu juga terdapat sebuah tato bergambar burung garuda pada tubuh korban.





Kapolsek Cluring Iptu Agus Priyono membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan mayat tersebut.

Orang hanyut di sungai, di sungai pandan, masih Mr. X," jelasnya kepada wartawan.


Mayat pria tanpa busana ini pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga yang tengah minum kopi di sebuah warung yang berada di sekitar Sungai Pandan.


"Para saksi ini melihat ada orang yang hanyut di sungai dalam posisi tengukurap dan tanpa busana," tambahnya.

Para saksi lantas memanggil warga lainnya untuk menolong pria tenggelam tersebut. Warga berhasil menepikan pria berawak tambun tersebut. Sayang, nyawa korban tak berhasil diselamatkan.


"Saat ditepikan oleh warga, korban ternyata sudah meninggal dunia," ungkapnya.


Agus menyatakan, dia bersama anggotanya langsung mendatangi TKP. Dengan dibantu warga, Polisi kemudian mengevakuasi korban menuju ke Rumah Sakit terdekat.

"Jenazah kita evakuasi ke RSUD Genteng," jelasnya.


Dijelaskan, korban diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Ciri-ciri korban, di antaranya bertubuh gemuk. Selain itu juga terdapat sebuah tato bergambar burung garuda pada tubuh korban.


Ciri-cirinya, orangnya gemuk. Ada tato bergambar garuda pada bagian dada kiri," bebernya.

Kabar penemuan mayat pria telanjang di sungai ini dengan cepat menyebar di aplikasi percakapan. Dari beberapa foto yang beredar, tampak pada bagian kepala korban terdapat bercak darah yang masih terlihat segar.


Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria tanpa identitas ini. Polisi saat ini berupaya mencari identitas pria yang diduga hanyut dari hulu sungai ini.

Kami masih melakukan penyelidikan, sementara masih Mr. X," ujarnya.


"Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka robek di pipi sebelah kiri. Kemudian luka robek di kepala atas ke belakang sebelah kiri, yang menyebabkan bagian kepala korban pendarahan. Selain itu, juga ada luka lecet pada kaki bagian betis sebelah kanan," pungkasnya.

Sejauh ini, identitas mayat pria tanpa busana tersebut masih belum diketahui. Polisi juga masih belum bisa menyimpulkan, apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau tidak.




Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Bertato Garuda Ditemukan Di sungai Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel