Identitas Mayat Pria Bertato Garuda Disungai Banyuwangi Terkuak

 BANYUWANGI JATIM - Identitas mayat pria bertato burung garuda yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Pandan, Desa Taman Agung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi terungkap. Korban diketahui bernama Hendrik Irwanto, 55 tahun warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi.





Terungkapnya identitas Mr X itu setelah keluarga mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng, Jumat malam (07/01/2022). Istri korban, Suparti bersama kerabatnya mendatangi RSUD Genteng, setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat.

Menurut Suparti, dirinya mencari keberadaan suaminya yang tidak pulang. Sebab biasanya, suaminya datang ke rumah sekitar jam 17.00 WIB. Lantaran kunci rumah dibawa suaminya, dirinya tak bisa masuk rumah.

Keluar rumah itu pagi jam 7 pagi bawa sepeda motor Scoopy warna putih. Katanya ke rumah temannya. Saya tidak curiga sama sekali dan saya malah mengingatkan kalau jam 12 siang jangan lupa menjemput saya bekerja," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).


"Tapi sampai jam 5 sore kok tidak pulang-pulang. Waktu saya pulang ke rumah, ternyata rumah masih dalam kondisi terkunci, kunci rumah di bawa suami saya," tambahnya.

Korban adalah pekerja pembuat peti buah. Saat pergi, katanya, suaminya pergi ke rumah rekannya. Namun hingga magrib sang suami tak pulang.


Suparti menambahkan, ia mengetahui bahwa kabar temuan mayat yang viral di media sosial ternyata adalah suaminya setelah ia datang ke kamar mayat RSUD Genteng pada Jumat petang.

Yang tahu pertama ya keponakan saya dari HP (media sosial). Dia (keponakan) tapi tidak langsung bilang ke saya apa maksudnya. Tiba-tiba saja keponakan saya itu mengajak saya ke rumah sakit Genteng. Setelah saya diajak masuk ke dalam kamar mayat, ternyata itu memang benar suami saya," pungkasnya

Sesosok mayat pria bertato garuda ditemukan di aliran sungai Pandan, Dusun Sagad, Desa Taman Agung, Kecamaran Cluring, Banyuwangi. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang. Pria itu kini berstatus Mr. X karena sama sekali tidak ditemukan identitas pada dirinya.


Mayat Mr X itu ditemukan sekira pukul 16.30 WIB, Jumat (7/1/2022). Ciri-ciri korban, diantaranya bertubuh gemuk. Selain itu juga terdapat sebuah tato bergambar burung garuda pada tubuh korban.




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Identitas Mayat Pria Bertato Garuda Disungai Banyuwangi Terkuak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel