Doa Pelet Ampuh Reaksi Kontan Dalam Sehari, Buktikan Sendiri

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُه

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan, agar orang yang Anda inginkan untuk menjadi pasangan hidup Anda, atau orang yang pernah menyakiti Anda akan Takluk Hatinya dan Tergila-gila Pada Anda.


Bahkan saat itu juga, dia akan luluh Hatinya dan Jatuh Cinta Pada Anda.

Hanya dengan mengamalkan doa pemikat hati ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai untuk menjadi pasangan hidup Anda. 

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala. Jangan digunakan untuk kemaksiatan. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan. 

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Agar tidak menimbulkan kesalah pahaman, Simak Terus video ini hingga selesai, supaya Anda semua benar-benar mengerti dengan apa yang telah saya sampaikan. Doa pengasihan ini sudah banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran dalam waktu yang cukup singkat, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa anda harus Puasa dan tirakat. 

Amalan yang akan saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan baik Anda untuk segera mendapatkan pendamping hidup yang Anda cari-cari. 

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Anda harus tahu terlebih dahulu nama target 

- Usahakan untuk bertemu dengan target meski hanya berpapasan 

- tak perlu jabat tangan 

- cukup bertemu dan pandanglah si target 

- kemudian bacalah doa ini 3x Dalam hati saja.

Berikut adalah Doa Yang harus diamalkan: 

"INNA ANNA AMANNA (sebut nama target) GILAKO SAMA SAYA KUN FAYAKUN" 

Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas pasrah kepada Allah. Maka akan terasa hasilnya waktu itu juga. Orang yang Anda inginkan akan jatuh cinta padamu dan Tergila-gila Padamu. Target akan gelisah terus-menerus jika tak bertemu denganmu. 

Namun ingat, apabila dia sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya untuk menghindari kemaksiatan. 

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat baik Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang anda inginkan. 

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. (IN)

19 Komentar untuk "Doa Pelet Ampuh Reaksi Kontan Dalam Sehari, Buktikan Sendiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel