Amalan Taklukkan Hati Wanita dan Pria Dengan Surat Yasin

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ


Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan agar orang yang Anda inginkan untuk menjadi pasangan hidup Anda, akan Jatuh Cinta Pada Anda dan ingin menikah dengan Anda. Amalan ini juga sangat mudah untuk dilakukan. 

Hanya dengan mengamalkan doa  pemikat hati ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Agar tidak menimbulkan kesalah pahaman, Simak Terus arartikel ini hingga selesai, supaya Anda semua benar-benar mengerti dengan apa yang telah saya sampaikan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Jika diantara kalian yang sudah saatnya untuk menikah, namun belum juga mendapatkan pasangan yang sesuai, jangan berkecil hati, Amalan yang akan saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan Anda untuk segera mendapat pendamping hidup yang Anda cari-cari. 

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Lakukan shalat hajat 2 Rakaat di tengah malam, baca ayat ini 11 kali

- Setiap habis isya dan subuh bacalah ayat ini 17 kali. 

- Kemudian tiupkan pada telapak tangan dan usapkan ke wajah.

- Dan saat bertemu target yang disukai baca ayat ini 1x dalam hati dan hembuskan ke arah target tersebut

Berikut ini Doa yang harus dibaca :

Bismillahirrohmanirrohim

"Subhaanalladzii Khalaqal-azwaaja Kullahaa Mimmaa Tunbitul-ardhu Wa Min Anfusihim Wa Mimmaa Laa Ya’lamuuna"

Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas. Maka akan terasa hasilnya setelah 40 hari. Orang yang Anda inginkan akan menaruh rasa cinta padamu dan ingin segera dinikahi, selain itu Rasakan perbedaan dalam diri Anda, dimana hati terasa tenang dan damai. Namun ingatlah, jika dia sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya untuk menghindari kemaksiatan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat baik Anda untuk mendapatkan pasangan yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(mn)

1 Komentar untuk "Amalan Taklukkan Hati Wanita dan Pria Dengan Surat Yasin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel