Cara Ampuh Memikat Hati Seseorang Dengan Surat Al-Fatihah

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ


Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan atau cara mengamalkan surat Al-fatihah untuk Pemikat Hati Seseorang, agar orang yang Anda inginkan untuk menjadi pasangan hidup Anda, atau orang yang pernah menolak cinta Anda akan Takluk Hatinya Pada Anda dan Tergila-gila Pada Anda. Gelisah terus-menerus terbayang dengan wajah Anda.

Hanya dengan mengamalkan doa  pemikat hati ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Agar tidak menimbulkan kesalah pahaman, Simak Terus artikel ini hingga selesai, supaya Anda semua benar-benar mengerti dengan apa yang telah saya sampaikan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Jika diantara kalian yang sudah saatnya untuk menikah, namun belum juga mendapatkan pasangan yang sesuai atau sering ditolak mentah-mentah, jangan berkecil hati, Amalan yang akan saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan baik Anda untuk segera mendapat pendamping hidup yang Anda cari-cari. 

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Shalat hajat 2 Rakaat di tengah malam, lalu Khususkan Al-fatihah kepada target, orang tua Target dan leluhur Target, baca Al-Fatihah 11 kali,

- Setiap Selesai Sholat Fardhu baca Al-Fatihah 7 kali. 

- Setiap kali selesai membaca, berdoalah kepada Allah sesuai Hajat Anda.

Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas. Maka akan terasa hasilnya setelah 7 hari. Orang yang Anda inginkan akan jatuh cinta padamu dan Tergila-gila Padamu. Target akan Sulit tidur jika belum kesampaian bertemu denganmu.

Namun ingatlah, jika dia sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya untuk menghindari kemaksiatan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat baik Anda untuk mendapatkan pasangan yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(mn)

1 Komentar untuk "Cara Ampuh Memikat Hati Seseorang Dengan Surat Al-Fatihah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel