Tabrak Palang Pintu Kereta Api, Pemuda di Tulungagung Meninggal

TULUNGAGUNG JATIM - Seorang pemuda yang bernama DIKI SETIAWAN, warga Desa Tenggur Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dan menabrak pagar palang pintu kereta api di Ngunut, Tulungagung. Kecelakaan terjadi sekitar jam 05.00 WIB, pagi tadi. 


Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, IPTU DION FITRIANTO yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Sepeda motor Honda Beat nopol AG 6197 RAC dikendarai DIKI SETIAWAN dan sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 4208 OC dikendarai ASIH warga Kaliwungu, Ngunut, Tulungagung. 

Awalnya, sepeda motor yang dikendarai DIKI melaju dari Tulungagung menuju Blitar. Di saat yang sama, ASIH melaju dari arah berlawanan. Karena DIKI, melaju terlalu ke kanan akhirnya menyebabkan kecelakaan dan menabrak pagar palang pintu kereta api. 

Akibat kecelakaan tersebut, DIKI mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Jenazah DIKI langsung dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk proses visum. Sementara ASIH mengalami luka-luka.


Sumber : Andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Palang Pintu Kereta Api, Pemuda di Tulungagung Meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel