Polisi di Sidoarjo Gelar Shalat Gaib, Doakan Korban Pesawat Sriwijata Air

SIDOARJO JATIM - Polisi di Sidoarjo menggelar salat gaib. Mereka mendoakan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Mereka merupakan personel Satlantas Polresta Sidoarjo. Salat gaib ini digelar di Masjid As-Siddiq, Komplek Mapolres lama di Jalan RA Kartini, pagi tadi.

Salat gaib ini merupakan bentuk empati pihak kepolisian kepada keluarga korban. Sekaligus mendoakan agar arwah para korban diterima di tempat terbaik di sisi-Nya.

"Salat gaib ini merupakan bentuk empati terhadap keluarga korban dan mendoakan arwah para korban," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, Senin (11/1/2021).

Mantan Kasat Lantas Polres Gresik ini menjelaskan, salat gaib ini diikuti puluhan anggota usai menggelar apel pagi. Pihaknya berharap jenazah para korban bisa segera ditemukan. Agar bisa dikebumikan dengan layak.

"Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban. Berharap mereka tabah dan ikhlas," tambah Wikha.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara saat akan menuju ke Pontianak. Ada 53 penumpang dan 12 orang kru di dalam pesawat tersebut. Tim penyelam telah menemukan serpihan pesawat di dekat Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Polisi di Sidoarjo Gelar Shalat Gaib, Doakan Korban Pesawat Sriwijata Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel