Pengemudi Pickup Di Kediri Meninggal Mendadak Di Jalan

KEDIRI JATIM - Seorang Pria bernama AGUS JURI, usia 62 tahun, warga Mojosari, Kras, Kediri, pengemudi pickup muat rambutan ditemukan meninggal mendadak saat nyetir, di jalan raya Kanigoro, Kras, Kediri. 


Jenazah AGUS sudah dievakuasi oleh petugas Polsek Kras Polres Kediri bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kras dan tenaga medis setempat. Setelah terkonfirmasi tidak ditemukan gejala Covid-19, korban dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Kras Polres Kediri, AKP Imron mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, Bu UGIK yang berada di sekitar lokasi kejadian, sekitar jam 11.00 WIB dia melihat mobil pickup yang dikemudikan AGUS berjalan pelan, lalu menepi di sekitaran Jalan Kanigoro Kras, dan tiba-tiba berhenti. 

Karena lama tidak jalan lagi, Bu UGIK menghampiri pickup. Ternyata, AGUS sudah tergeletak ke samping dengan posisi tangan kanan memegang setir.

Bu UGIK langsung mengabarkan kejadian ini ke warga sekitar dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kras, lalu diteruskan ke Polsek Kras Polres Kediri. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau gejala Covid-19. 

Berdasarkan keterangan keluarga, ternyata korban punya riwayat sakit jantung dan darah tinggi. Selanjutnya, jenazah AGUS diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pengemudi Pickup Di Kediri Meninggal Mendadak Di Jalan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel