Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Dengan "Yaa Wadud"

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan yang Ampuh dan sangat mudah untuk dilakukan. Dalam waktu kurang dari 7 hari, atas izin Allah orang yang Anda inginkan akan terpikat Hatinya Dan Jatuh hati kepada Anda, gelisah terus-menerus jika tidak segera bertemu dengan Anda.

Hanya dengan mengamalkan Dzikir  pemikat hati ini, Anda dengan mudah bisa mendapatkan hati orang yang Anda sayangi.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Dengan dzikir pemikat hati ini insya Allah, target yang Anda pikat hatinya akan jatuh hati pada anda, dan ingin selalu bersama anda.

Namun ingat, bagi Anda yang ingin mengamalkan ilmu pemikat ini haruslah benar-benar kepada orang yang Anda cintai dan anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

1. Sholat hajat 2 rakaat di sepertiga malam.

2. Tawasul pada nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir AS, Syekh abdul qodir, Orang tua, Kaum muslimin muslimat. Khususon untuk target yang dituju,,

2. Baca “ALLOHU AKBAR” 10 X

3. Baca “Bismillahirrohmanirrohim” 786 x

4. Baca “FARDUN HAYYUN QOYYUMUN HAKAMUN ADLUN QUDDUSUN” 100 X

5. Baca “HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL” 100 x

6. Baca “YA WADUD” 1000 x


Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas selama 7 hari berturut-turut secara istiqamah, maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Orang yang Anda inginkan akan tertarik pada Anda dan akan menjadi milik Anda seutuhnya. Namun ingatlah, jika target sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya untuk menghindari kemaksiatan.

Yang harus diperhatikan, intinya ilmu ini adalah sebuah permohon kepada Allah yang mengatur jodoh untuk hambanya, jadi semua murni atas kehendak dari Allah Ta'ala, jika anda mengamalkan ilmu ini tapi belum berhasil, maka anda harus mengoreksi diri anda dulu apa yang menyebabkan Allah tidak Mengijabahi ilmu ini, dan Allah selalu melihat kedalam hati seorang hambanya.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(IN)

Belum ada Komentar untuk "Dzikir Pemikat Hati Wanita dan Pria Dengan "Yaa Wadud""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel