Elef Tabrak Truk Di Nganjuk, 3 Korban Tewas 14 Lainya Luka-luka

NGANJUK JATIM - Elf yang menabrak truk di Tol Madiun-Nganjuk terbakar hingga tiga korban tewas dan 14 orang mengalami luka-luka. Bangkai Elf tersebut sudah dievakuasi dari jalan tol.

Elf bernopol DK 8725 GV tersebut hangus terbakar. Saat ini bangkainya terparkir di belakang kantor Gerbang Tol Nganjuk.


"Ludes ini tidak berbentuk lagi," ujar Petugas Jasa Marga yang tidak mau disebutkan namanya, kepada detikcom di Gerbang Tol Nganjuk, Kamis (3/12/2020) sore.


Kerangka Elf tersebut tampak gosong sehingga berwarna kehitaman. Sedangkan bodi depan sebelah kirinya penyok, usai menghantam truk bernopol D 8389 TM yang bermuatan spons tersebut.


Selain bodi Elf, yang tersisa lainnya yakni kerangka tempat duduk pengemudi serta setirnya. Pantauan detikcom, tak hanya kerangka Elf yang terparkir di kantor Gerbang Tol Nganjuk, namun juga truk yang tertabrak.


Bodi belakang dan depan truk berwarna merah itu tampak penyok. Bodi bagian depan sebelah kanan menghantam marka jalan.


"Ini sampai penyok menghantam pembatas jalan," lanjutnya.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Elf bernopol DK 8725 GV menabrak truk bernopol D 8389 TM yang bermuatan spons. Kecelakaan terjadi di KM 631 A Tol Madiun-Nganjuk arah Surabaya.


"Semula kendaraan Elf bernopol DK 8725 GV melaju dari arah barat-timur. Atau dari arah Madiun ke Surabaya dengan kecepatan sedang berada di lajur lambat. Saat di lokasi KM 631 A menabrak kendaraan di depannya truk mengangkut spons," ujar Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi saat dihubungi.


Tiga korban tewas dalam peristiwa mobil terbakar itu yakni Siti (45), Jahri (40) dan Zahir (40). Sementara 14 korban luka yakni Munimah, Sahiri, Fitri, Sahuri, Kasiah, Dewi (anak-anak), Fahri, Alvat Fathir (anak-anak), Rohmad, Sani, Rohma, Siyeh, Suma dan Yudi (pengemudi truk angkut spons).


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Elef Tabrak Truk Di Nganjuk, 3 Korban Tewas 14 Lainya Luka-luka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel