Gegara Tersengat Listrik, Pekerja Di Tulungagung Ini Meninggal Seketika

TULUNGAGUNG - Gegara tersengat aliran listrik, seorang pekerja penggilingan batu mil dolosit di Campurdarat Tulungagung meninggal dunia. Korban bernama LAMIRAN, warga Dusun Bungak Desa Pelem Kecamatan Campurdarat. Peristiwa terjadi pada Selasa kemarin sekitar jam 4 sore.

 


IPTU Triyanto Kapolsek Campurdarat melalui Kasi Humas AIPDA M Dafik Saiful mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya LAMIRAN menyuruh teman kerjanya, MUSALI, untuk menutup terpal agar batu yang sudah dimasukkan ke dalam karung tidak kehujanan.

 

Tak lama setelah menutup terpal, MUSALI mengembalikan tangga. Saat kembali ke tempat semula, dia mengetahui LAMIRAN sudah dalam posisi telentang dan tidak bergerak. 


MUSALI saat itu mengira LAMIRAN mengalami masuk angin, sehingga dia sempat berusaha menolong dengan memegang tangannya dan berusaha membangunkan LAMIRAN. 


Tetapi MUSALI kaget, karena saat memegang tangan LAMIRAN, dia merasakan adanya aliran listrik. Spontan, MUSALI berteriak minta tolong pada dua teman kerja lainnya, PAIRAN dan SISWANTO untuk mencabut stop kontak listrik dan meminta bantuan pada warga sekitar. 


Namun sayang, nyawa LAMIRAN tidak tertolong. Kejadian itu kemudian dilaporkan, ke Polsek Campurdarat Polres Tulungagung.

 

Polisi dan petugas medis yang tiba ke lokasi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh LAMIRAN. Korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat bekerja. 


Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan menolak dilakukan otopsi pada jenazah.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Tersengat Listrik, Pekerja Di Tulungagung Ini Meninggal Seketika"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel