Kecelakaan Dua Sepeda Motor Di Nganjuk, Satu Korban Meninggal 4 Luka-luka

NGANJUK JATIM - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Umum Desa Teken Kecamatan Loceret Nganjuk mengakibatkan empat korban luka-luka. Satu diantaranya meninggal dunia di RSUD Nganjuk. Peristiwa terjadi sekitar jam 13.30 WIB siang tadi.

IPTU Laksono Setiawan, Kapolsek Loceret Polres Nganjuk saat dikonfirmasi  mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AG 3383 UO dikendarai DIMAS DWI SAPUTRA, pelajar, warga Desa Kepanjen Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. 


Saat itu dia membonceng NADIA AYU, pelajar, warga Desa Werungotok Nganjuk. Terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda GL bernomor polisi AG 5576 VO dikendarai TRI YUDA WAHYU yang membonceng DENI YIRGA SANDI. 


Keduanya warga Desa Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.


Sementara itu, IPDA SUGINO Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk mengatakan kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai DIMAS berjalan dari Nganjuk arah Kediri. 


Sampai di lokasi kejadian, DIMAS mendahului truk yang tidak dikenal. Karena berjalan terlalu ke kanan, akhirnya kendaraannya menabrak sepeda motor Honda GL yang dikendarai TRI YUDA WAHYU yang berjalan dari arah berlawanan. 


Akibat tabrakan, DIMAS mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri, sedangkan tiga korban lain mengalami luka-luka. Keempat korban dibawa ke RSUD Nganjuk. 


Dalam perkembangannya, DIMAS meninggal dunia di rumah sakit.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Dua Sepeda Motor Di Nganjuk, Satu Korban Meninggal 4 Luka-luka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel