Terlibat Kecelakaan, Pemuda di Kediri Tewas Terlindas Truk

KEDIRI JATIM - Seorang pemuda meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Tepus, Kediri. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan dump truk terjadi kamis 22/10/2020 pagi tadi jam 07.30 WIB.  

Menurut IPTU Bambang Kurniawan, Kapolsubsektor Ngasem Polres Kediri saat dikonfirmasi mengatakan, korban kecelakaan  pengendara sepeda motor bernama AHMAD Rizaldi Zamzam, 20 tahun, warga Ngampel, Mojoroto Kota Kediri. 

AHMAD,meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakan dengan dump truk nopol AG 8563 VH dikemudikan DIAN ANDRIANTO, 28 tahun, warga Gondanglegi, Prambon, Nganjuk.

Dari Informasi yang didapatkan dari saksi mata, diduga sepeda motor dan truk sama-sama dari arah Tepus menuju Katang. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor mendahului kendaraan lain hingga akhirnya senggolan. Korban pengendara sepeda motor terjatuh dan terlindas truk.

Sementara itu, Bu WETI, Humas RS. Bhayangkara Kota Kediri menambahkan, saat ini jenazah masih berada di kamar jenazah RS. Bhayangkara. Pihak keluarga sudah berada di rumah sakit. 

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Terlibat Kecelakaan, Pemuda di Kediri Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel