Pengemudi Motor Di Bojonegoro Tewas Dengan Leher Menancap Di Besi Cor

BOJONEGORO JATIM – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Jurusan Kalitidu-Ngasem turut Desa/Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (7/10/2020).

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut melibatkan satu orang pengendara sepeda motor yang meninggal karena leher sebelah kirinya tertancap besi sambungan yang dipakai untuk pembangunan jalan cor.

Satu orang meninggal dunia, Bowo Sasmito (58) warga Desa/Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSI Muhammadiyah Kalitidu.

Korban terjatuh dari motor diduga tidak bisa menguasai stir karena banyak berserakan pasir dan kerikil. Kondisi jalan di tempat kejadian kini sedang dalam proses pengecoran. Satu sisi jalan sudah selesai dicor. “Jalan yang sudah dicor itu ada besi yang muncul digunakan untuk sambungan, leher korban mengenai besi itu dan mengalami luka,” ujarnya kepada wartawan.

Sekadar diketahui saat itu korban dengan mengendatai sepeda motor Vario nomor polisi S 4649 CX melaju dari arah Utara ke Selatan dengan membonceng istrinya, Widiastuti. Saat terjatuh, Widiastuti jatuh ke kanan namun tidak mengalami luka. “Kasus kecelakaan itu sekarang masih dalam pengembangan,” pungkasnya. 

Belum ada Komentar untuk "Pengemudi Motor Di Bojonegoro Tewas Dengan Leher Menancap Di Besi Cor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel