Cara Memperbesar Kelamin Pria Secara Alami

Menurut penelitian, yang dikutip dari NS, rata-rata panjang penis pria di seluruh dunia saat sedang rileks berada di ukuran 9,16 centimeter. Sedangkan panjang penis yang sedang ereksi berada di angka 13,12 hingga 13,24 centimeter.

Banyak pria yang menempuh cara instan untuk memperbesar penis secara instan untuk menambah daya tahan dalam permainan di ranjang, seperti obat kuat. Namun, penelitian menemukan tidak ada produk yang bisa membuktikan bisa memperbesar penis, malah cenderung berbahaya.


Disebutkan, bahwa testis (buah senjata pria) menghasilkan hormon testosteron. Aktivitas testis dimulai pada saat bayi berusia 3-4 bulan. Beberapa makanan seperti susu kedelai maupun lemak yang tinggi kandungan estrogennya akan menghambat produksi testosteron.


Para peneliti menemukan pengaruh hormon testosteron sangat penting terhadap perkembangan dan memperbesar penis pria. Berikut beberapa cara alami memperbesar penis yang dapat membuat keluarga Anda jadi lebih harmonis, seperti dikutip Triasse dari NHS.


1. MEMPERBESAR DENGAN BAWANG PUTIH


Bawang putih diketahui berkhasiat untuk meningkatkan libido seorang pria. Selain itu, bawang putih dipercaya bisa membantu memperbesar penis pria secara alami dan permanen.


Mengonsumsi bawang secara rutin akan membuat aliran darah mengalir deras ke organ penis, sehingga membuat ereksi lebih lancar, kuat dan meningkatkan kesehatan pria. Bagi Anda yang ingin meningkatkan ukuran penis dengan cara sederhana, Anda bisa menggunakan bawang putih. Berikut cara penggunaan bawang putih yang dioleskan ke alat vital.


Pertama, siapkan bahan-bahan untuk membuat obat oles dari bawang putih yaitu bawang putih dan air panas. Selanjutnya, tumbuk atau blender bawang ini hingga halus. Taruh dalam gelas, lalu tambahkan air panas secukupnya.


Minum sebagian ramuan tersebut, sedangkan sebagiannya lagi (yang ada ampas bawang putih) gunakan sebagai ramuan oles pada penis. Lalu, bersihkan penis terlebih dahulu (cuci dengan air panas, sabun, dan keringkan dengan handuk halus). Oleskan ramuan bawang putih sisa yang diminum tadi pada penis.


Langkah terakhir adalah oles perlahan sambil dipijat, mulai dari batang hingga kepala. Pijat kurang lebih selama 15 menit.


2. DENGAN MINYAK ZAITUN


Cara kedua membesarkan penis, yakni dengan minyak zaitun. Dalam artikel ini, Anda bakal mendapat tips singkat cara memperbesar penis dengan minyak zaitun, yang didapat dari berbagai sumber.


Langsung saja, berikut ini adalah cara membesarkan penis dengan minyak zaitun:


– Siapkan minyak zaitun kira-kira 100 milli liter.

– Tuangkan sedikit ke telapak Ttngan Anda, lalu oleskan pada bagian batang bawah penis Anda.

– Oleskan hanya pada batang penis. Jangan sampai terkena ujung penis.

– Pijit pelan-pelan penis dengan menggosok-gosokkan telapak tangan Anda, naik turun pada batang penis.

– Lakukan cara ini seminggu 3 kali dengan durasi terapi kira-kira selama 20 hingga 30 menit.


3. DENGAN BAWANG MERAH


Selain bawang putih, bawah merah juga bisa dimanfaatkan seorang pria untuk memperbesar penis. Caranya, Anda harus mengonsumsi bawang merah untuk meningkatkan testosteron yang bisa meningkatkan libido pria.


Kunci utama cara membesarkan alat vital dengan bawang merah adalah minyak atsiri. Minyak ini mampu melancarkan peredaran darah sehingga penis bisa ereksi lebih keras dan terlihat lebih panjang.


4. OLAHRAGA


Cara membesarkan penis berikutnya adalah dengan latihan fisik atau olahraga. Latihan fisik akan membuat aliran darah dalam tubuh berjalan dengan lancar.


Hasilnya, aliran darah ke penis lancar sehingga ereksi menjadi sempurna. Jadi, para pria bisa mendapatkan ereksi secara maksimal dan meningkatkan rasa percaya dirinya.


5. TURUNKAN LEMAK


Tak hanya merampingkan tubuh, menurunkan berat badan juga menjadi salah satu cara memperbesar penis secara alami. Kadar lemak pada perut akan membuat penis terpendam lemak dan terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh.


Jika kadar lemak berkurang, penis bisa terlihat lebih besar. Cara membesarkan penis ini juga akan membuat penis bertambah panjang hingga 2 centimeter. Jadi, menjaga berat badan tetap stabil sangat penting untuk mencegah penis tertimbun perut buncit.


Mohon diperhatikan bahwa berdasarkan penelitian, penis manusia berhenti tumbuh ketika menginjak 17 tahun. Jadi cobalah cara ini sebelum menginjak umur tersebut. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbesar Kelamin Pria Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel