Diduga Sakitnya Kambuh, Warga Blitar Meninggal Di Ladang

BLITAR JATIM - Diduga karena sakit asmanya kambuh, MISWAN warga Selorejo Blitar meninggal dunia saat berada di ladang milik Joko Suprayitno warga Desa Sumberagung Kecamatan Selorejo Blitar. Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi.
 
Kasubag Humas Polres Blitar AKP IMAM SUBECHI saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa terjadi pukul 06.30 WIB, WISMAN berangkat ke ladang, untuk bekerja membersihkan rumput. Sesampainya di ladang, WISMAN membersihkan rumput bersama 6 orang temannya. 

Sekitar pukul 07.30 WIB, WISMAN tiba-tiba terjatuh terlentang lemas. Salah satu temannya mendekati WISMAN, setelah dilihat kondisinya WISMAN sudah meninggal dunia. 


Melihat kejadian ini temannya langsung melaporkan ke perangkat desa setempat serta dilanjutkan ke Polsek Selorejo Blitar.
 
Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi melakukan evakuasi dan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh WISMAN. 

Diduga WISMAN meninggal dunia karena sakit asmanya kambuh. Hal tersebut diperkuat oleh keterangan pihak keluarga, bahwa WISMAN mempunyai riwayat asma kurang lebih 10 tahun. 

Pihak keluarga tidak menginginkan otopsi, jenazah langsung dimakamkan.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Sakitnya Kambuh, Warga Blitar Meninggal Di Ladang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel