Update Covid-19 Purworejo. 5 orang pisitif Corona dan 6 orang sembuh

Kasus positif virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah bertambah lima orang lagi, sehingga total menjadi 73 orang hari ini. Tambahan lima orang tersebut terdiri dari empat orang berasal dari klaster Gowa dan satu orang merupakan petugas kesehatan (nakes).
"Hari ini positif COVID-19 bertambah lima orang. Dari jumlah itu, empat orang di antaranya berasal dari klaster Gowa dan satu orang merupakan tenaga kesehatan," kata juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan COVID-19, dr Darus, Senin (18/5/2020).

Dia menjelaskan empat orang dari klaster Gowa tersebut terdiri dari masing-masing satu orang dari Kecamatan Bayan dan Grabag, dan dua orang dari Kecamatan Purworejo. Kemudian seorang tenaga kesehatan berasal dari Kecamatan Bayan.

Selain itu tercatat ada enam orang yang sembuh dari Corona di Purworejo hari ini. Mereka terdiri dari empat orang dari klaster Kelurahan Pangenjurutengah asal Bayan, dan dua orang dari Kutoarjo termasuk bayi umur lima bulan.

Di Purworejo sendiri, hingga saat ini tercatat ada 2.144 ODP dan 44 PDP terdiri dari dua orang dirawat, 32 orang sembuh dan 10 orang meninggal. Lalu, dari 73 orang positif Corona, terdiri dari 60 orang dirawat dan 13 orang sembuh.

Untuk pasien COVID-19 ada hari ini yang sembuh enam orang termasuk bayi lima bulan yang berasal dari Kecamatan Kutoarjo," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Update Covid-19 Purworejo. 5 orang pisitif Corona dan 6 orang sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel