Kecelakaan Maut, Dua Orang di Bojonegoro Ditabrak Mobil Ambulans

BOJONEGORO JATIM - Dua Orang  di Bojonegoro tertabrak sepeda motor. Satu di antaranya meninggal di lokasi karena setelah tertabrak motor, korban juga tertabrak ambulans.

Kecelakaan yang terjadi di Jalur Bojonegoro-Babat, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen melibatkan sepeda motor Honda Vario K 6537 ME yang dikendarai Angga Alfian Fodarianto (23). Ia warga Desa Bangkli, Kecamatan Blora, Jateng.

Lalu mobil ambulans RSI Sumberejo bernopol S 9352 B yang dikemudikan Darmanto (36). Ia warga Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro.

Serta dua pejalan kaki yakni Marjan (70) dan Suwarno (55). Keduanya warga Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Kecelakaan bermula saat Honda Vario melaju dari arah Babat menuju ke Bojonegoro dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, dari arah selatan ada dua pejalan kaki menyeberang. Namun karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor kurang konsentrasi, akhirnya dua pejalan kaki tersebut tertabrak.

Marjan terpental ke selatan dan Suwarno terpental ke tengah jalan. Di belakang sepeda motor melaju ambulans dengan menyalakan rotator dan membunyikan sirine. Ambulans tersebut membawa pasien rujukan yang diduga sedang menjalani isolasi. Di ambulans tersebut, petugas medis berpakaian APD lengkap. Karena jarak sudah terlampau dekat, Suwarno pun tertabrak ambulans tersebut

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki yang Suwarno meninggal di TKP, sedangkan korban Marjan serta pengendara sepeda motor Angga alami luka-luka" jelas Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Iptu Suiswanto. Kamis (30/4/2020) malam.

Korban tewas dan luka langsung dilarikan ke rumah sakit Sosodoro Bojonegoro. Petugas lantas melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi mata di lokasi.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut, Dua Orang di Bojonegoro Ditabrak Mobil Ambulans"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel