Update Corona Di Kediri 18 Mei: Pasien Positif Bertambah 3 Orang, Diantaranya Dari Klaster Traweh

KEDIRI JATIM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri kembali melakukan rilis udate data perkembangan Covid-19. Pada Senin (18/5/2020) ini terdapat tiga kasus tambahan terkonfirmasi positif Corona.

Tigas kasus baru tersebut terdiri dari satu orang warga Desa Kedak, Kecamatan Semen, satu warga Desa Titik, Kecamatan Semen dan satu orang warga Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan.

“Warga Desa Kedak merupakan klaster jamaah tarawih di desa tersebut. Sedangkan warga DesaTitik dan warga Desa Kaliboto merupakan klaster baru,” kata Juru Bicara Gugus Tugas dr. Ahmad Chotib dalam pres rilis.

GTPP Covid-19 Kabupaten Kediri melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Warga Desa Kedak dan warga Desa Titik kini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kediri.

Sementara itu warga Desa Kaliboto dirawat di RS Bhayangkara Surabaya HS. Samsoeri Mertojoso. Dengan tambahan 3 kasus tersebut, saat ini terdapat 54 kasus positif Covid-19 di Kabupaten
Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Update Corona Di Kediri 18 Mei: Pasien Positif Bertambah 3 Orang, Diantaranya Dari Klaster Traweh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel