Bertambah Lagi, 4 Orang Ponorogo Dinyatakan Positif Corona

PONOROGO JATIM - Kasus terkonfirmasi positif Corona di Ponorogo kembali bertambah. Hari ini kluster Temboro menambah jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di bumi reyog.

Ketika dikonfirmasi, senin (18/5/2020) Bupati Ipong Muchlissoni mengumumkan ada tambahan 4 pasien positif virus corona. Dengan rincian 3 orang dari kluster temboro dan satu pasien lagi dari kluster Surabaya, warga Ponorogo yang berdagang di salah satu pasar di kota Pahlawan.

“Seorang dari kluster Surabaya ini, beberapa hari lalu meninggal dalam status pasien dalam pengawasan (PDP),” kata Ipong, Senin malam.

Ipong mengungkapkan 3 orang dari kluster Temboro yang baru terkonfirmasi positif adalah 2 santri dari kecamatan Babadan dan seorang santri yang berasal dari kecamatan Balong.

Dengan penambahan hari ini, jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di Ponorogo totalnya ada 17 orang. Rinciannya, 8 orang dari kluster Sukolilo dan sudah dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang.

Satu orang juga dinyatakan sembuh dari kluster Jakarta. 7 orang dari kluster Temboro dan ada seorang santri yang dinyatakan sembuh. Terakhir seorang dari kluster Surabaya, namun yang bersangkutan sudah meninggal. “Jadi jumlah kumulatif ada 17 orang, dengan 7 orang dinyatakan sembuh dan seorang meninggal,” katanya.

Bupati yang berlatar belakang pengusaha tersebut, menambahkan jika satgas penanggulangan Covid-19 sudah melakukan Swab kepada 76 orang dari kluster Temboro. Hasil Swab yang sudah keluar sementara ada 7 positif dan 4 negatif. Dia berharap 65 sisanya nanti hasilnya negatif. “Mari kita mendoakan semoga 65 sisanya, hasil Swabnya negatif,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah Lagi, 4 Orang Ponorogo Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel